Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong dan penerjemah, Jeong Seok-seo di podcast Close The Door. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyentil Deddy Corbuzier saat diundang menjadi bintang tamu podcast Close The Door.

Shin Tae-yong bereaksi atas pertanyaan Deddy Corbuzier yang menyinggung soal  keahlian pelatih dalam permainan sepak bola.

Dalam kesempatan itu, pelatih berusia 51 tahun ini membeberkan banyak hal baik itu teknis di sepak bola atau kehidupannya di luar lapangan.

Baca Juga:
Balas Dendam ke Manchester United, Aston Villa Bisa Mainkan Countinho

Akan tetapi, ada satu momen ketika Shin Tae-yong melongo usai mendapatkan pertanyaan dari Deddy Corbuzier.

"Sama saya penasaran satu hal. Apakah pelatih sepak bola, coach bisa main sepak bola?" tanya Deddy Corbuzier di podcast yang tayang, Selasa (11/1/2022).

Mendengar pertanyaan itu, Shin Tae-yong sempat melongo dan ia pun tersenyum. Juru taktik asal Korea Selatan meledek kualitas pertanyaan sang pemilik podcast.

Baca Juga:
Jual Supercar Bekas Kecelakaan, Lewis Hamilton Untung Rp 139 Miliar

"Kualitas pertanyaannya mungkin sangat di bawah," ucap Shin Tae-yong.

Lantas Deddy Corbuzier meluruskan bahwa ada pelatih, misalnya pelatih tinju, tapi tidak bisa bertinju.

Alhasil mantan pelatih timnas Korea Selatan itu paham dengan apa yang ditanyakan oleh Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Tak Betah Jomblo, Rashford Balikan dengan Mantan Usai 8 Bulan Berpisah

Lantas Shin Tae-yong menjelaskan secara dasar sepak bola ia masih bisa bermain bagus. Bahkan untuk berlari, ia mengaku masih bisa bagus walau usianya sudah menginjak kepala lima.

Sementara itu, sosok Shin Tae-yong kini memang sudah menjadi idola bagi publik Indonesia. Sebab, ia membawa harapan besar bagi skuad Garuda.

Buktinya di Piala AFF 2020 lalu, juru taktik asal Korea Selatan ini mampu menepis kritikan banyak pihak. Meski memanggil banyak pemain muda, nyatanya timnas Indonesia mampu berbicara banyak.

Baca Juga:
Profil 3 Lawan Timnas Putri Indonesia di Grup Neraka Piala Asia Wanita 2022

Pada gelaran Piala AFF 2020 kemarin, timnas Indonesia berhasil menembus partai final. Sayangnya, Asnawi Mangkualam cs masih belum berhasil membawa pulang trofi karena kalah atas Thailand dengan agregat 6-2 di laga pamungkas.

Load More