Husna Rahmayunita
Faris Ramli, pemain Timnas Singapura. (Instagram/@farisramli)

Bolatimes.com - Winger Singapura, Faris Ramli berambisi mengantarkan timnya meraih gelar juara Piala AFF 2020, jelang laga hidup mati lawan Timnas Indonesia 2020.

Pada Sabtu (25/12/2021) malam WIB, Singapura akan melakoni leg 2 melawan Timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2020. Tim yang menang, akan meluncur ke final.

Faris Ramli yang merupakan salah satu juru gedor The Lions yang tak puas begitu saja dengan hasil leg 1 di mana Singapura menahan imbang Indonesia dengan skor 1-1.

Baca Juga:
Striker Singapura Tantang Duel Elkan Baggott di Leg 2 Semifinal Piala AFF

Pada laga tersebut, Faris Ramli menjadi penyerang beringas yang sukses memberikan assist kepada striker Ikhsan Fandi hingga membuahkan gol.

Jelang babak penentuan, pemain Lion City Sailors itu bertekad mengantarkan Singapura meraih kemenangan atas Indonesia. Ia ingin timnya meluncur ke babak final dan keluar sebagai juara.

Impian terbesarnya yakni mengawinkan gelar juara Liga Singapura (SPL) dan kampiun Piala AFF 2020.

Baca Juga:
Rumor Newcastle United Incar Pencetak Gol Terbanyak di Liga Arab Saudi

"Ini merupakan tahun yang beragam. Bermula dari kesulitan hingga saya memenangkan gelar SPL. Ini akan menjadi tahun impian jika saya bisa mengakhirinya dengan Suzuki Cup," ujar Faris Ramli disadur dari Straitstimes.

Tak hanya di Timnas Singapura, Faris Ramli juga memang merupakan pilar penting di Lion City Sailors. Dalam 10 pertandingan terakhir musim ini, Faris berkontribusi dalam delapan pertandingan.

Tercatat, ia telah menyumbangkan dua gol dan delapan assistnya selama kompetisi SPL dan menjadi salah satu pemain kunci Sailors dalam kemenangan gelar mereka.

Baca Juga:
Komentar Ketum PSSI usai Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik

Load More