Senin, 24 Januari 2022
Rauhanda Riyantama : Selasa, 07 Desember 2021 | 13:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Karier Mohamed Salah bersama Liverpool mulai jadi perbincangan hangat. Masalahnya, kontrak penyerang Timnas Mesir itu akan habis pada musim panas 2022 mendatang.

Situasi ini membuas gosip bertebaran, salah satunya soal minat Barcelona memboyong Salah. Hal ini tak lepas dari penampilan fenomenal Salah di musim 2021/22 dan membuka peluang bagi Liverpool untuk memenangi gelar di musim ini.

Dilaporkan Liverpool Echo, pihak klub dan perwakilan Salah sudah berdiskusi tentang kontrak baru namun belum ada kata sepakat.

"Saya mengatakannya beberapa kali: jika keputusan ada di tangan saya, saya ingin bertahan di Liverpool," kata Salah.

"Tetapi keputusan ada di tangan manajemen dan mereka harus menyelesaikan masalah ini."

"Tidak ada masalah, tetapi kami harus mencapai kesepakatan untuk kontrak. Terserah mereka. Nilai finansial Anda menunjukkan betapa klub menghargai Anda dan bahwa mereka siap melakukan apa pun agar Anda bertahan, tetapi keputusannya sendiri adalah tidak didasarkan pada hal-hal keuangan saja."

"Ada hal-hal seperti ambisi tim dan pelatih dan apa yang ingin dia lakukan dengan tim dan pemain yang dia inginkan. Ini semua adalah poin penting ketika membuat keputusan."

Sempat bermain di Serie A Italia bersama Fiorentina dan AS Roma setelah dilepas Chelsea, bermain di liga besar lainnya di Eropa tidak akan menjadi masalah untuk Salah.

Xavi Hernandez pun dikabarkan telah menyatakan minat untuk memboyong Salah ke Barcelona.

“Saya membaca apa yang dikatakan tentang minat Xavi untuk mengontrak saya,” kata Salah.

“Ini adalah sesuatu yang membuat saya senang bahwa tim seperti Barcelona tertarik pada saya, tetapi saya senang di Liverpool dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan."

"Saat ini, saya lebih suka bertahan di Liga Inggris karena ini adalah liga terkuat di dunia,'' pungkas Mohamed Salah.

(Syaiful Rachman)

BACA SELANJUTNYA

Klasemen Terbaru Liga Inggris usai Norwich City Bungkam Watford