Arif Budi Setyanto
Aksi Egy Maulana Vikri saat FK Senica melawan MSK Zilina dalam lanjutan Liga Slovakia. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri berhasil mencetak dua gol ketika FK Senica menghadapi MSK Zilina. Pasca-laga tersebut, pelatih tim lawan mengatakan timnya telah dihukum lawan karena membuat beberapa kesalahan.

Pertandingan FK Senica vs MSK Zilina berlangsung dua kali. Sebab laga tersebut sempat ditunda karena cuaca buruk setelah lapangan tertutup salju.

Pada pertandingan babak pertama, Egy Maulana Vikri mencetak gol perdananya dengan berseragam FK Senica. Pemain asal Indonesia ini kemudian berhasil mencetak gol lagi di hari lain dalam pertandingan yang sama.

Baca Juga:
Habis Marah-marah, Cristiano Ronaldo Pamer Tim Pemenang

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol lewat tendangan kaki kirinya. Saat itu, dia berhasil mengelabui lawan yang berusaha merebut bola dari luar garis penalti.

Namun, kelincahan Egy Maulana Vikri tak biasa diatasi oleh pemain MSK Zilina. Setelah mencetak gol, dia melakukan selebrasi yang disambut pelukan FK Senica lain.

Nah, dua gol yang dicetak FK Senica oleh Egy tersebut disesalkan oleh pelatih MSK Zilina, Ivan Belak. Dia mengungkapkan bahwa anak asuhnya banyak melakukan kesalahan sehingga dihukum oleh lawannya.

Baca Juga:
Usai Menangi Ballon d'Or Ketujuh, Lionel Messi Langsung Diare

Ivan Belak juga mengungkapkan bahwa anak asuhnya bermain lebih terburu-buru. Dia mengaku bahwa pemainnya tidak memanfaatkan sisi sayap seperti biasanya.

"Kami terlalu buru-buru, kami banyak bermain di tengah lapangan dan tidak di sayap, seperti yang biasanya kami lakukan. Kami harus memiliki dominasi teritorial, lawan punya dua situasi standar yang menarik," imbuhnya.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Derby Merseyside Everton Vs Liverpool

Walau begitu, beruntung MSK Zilina berhasil terhindar dari kekalahan. Pasalnya, mereka sukses mencetak gol penyeimbang jelang berakhirnya pertandingan via Patrik Ilko.

Berkat gol imbang ini, FK Senica tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Slovakia dengan mengumpulkan 15 angka dari 16 laga. Sedangkan MSK Zilina tak beranjak dari peringkat ke-5 dengan koleksi 23 poin dari 16 pertandingan.

Baca Juga:
Lionel Messi Raih Ballon d'Or Ketujuh, Pemain Real Madrid: Tak Pantas!

Load More