Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri perkuat FK Senica. (Dok. FK Senica/Instagram @fk_senica)

Bolatimes.com - Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri, mencatatkan sejarah dengan mencetak gol perdananya bersama FK Senica di ajang Liga Slovakia.

Egy Mualan Vikri akhirnya pecah telur di FK Senica. Bermain starter dalam laga melawan MSK Zilina, pemain berusia 21 tahun ini berhasil memberikan kontribusi nyata.

Meski bermain di bawah guyuran hujan salju, Egy berhasil menyumbangkan satu gol bagi FK Sencia. Momen itu terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-16.

Baca Juga:
Target Juara, Filipina Panggil 4 Pemain Naturalisasi di Piala AFF 2020

Saat itu terjadi kemelut di depan gawang lawan. Egy yang berhasil mendapatkan bola melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Awalnya tendangan pemain kelahiran Medan ini mampu diblok pemain lawan.

Akan tetapi, Egy mampu mendapatkan bola muntah kembali. Lantas pemain langganan Timnas Indonesia ini kemudian mengecoh satu pemain lawan sebelum melepaslkan tendangan keras.

Alhasil tendangan Egy pun tepat sasaran. Bahkan kiper lawan sampai mati langkah karena tak bisa mengantisipasi tendangan keras eks Lechia Gdansk tersebut.

Baca Juga:
Mengenal Andi Ramang, Legenda Timnas Indonesia yang Bobol Gawang Lev Yashin

"Senang dengan gol pertama saya di klub FK Senica dan Liga Slovakia. Pertandingan belum berakhir, tetap fokus, kerja keras dan berhagap lebih," tulis Egy di keterangan postingannya.

Sementara itu, gol Egy tersebut mampu dibalas oleh lawannya, sehingga skor sama kuat 1-1. Laga FK Senica melawan MSK Zilina pun harus ditunda karena badai salju yang parah.

Baca Juga:
Alasan Klub Spanyol yang Pakai Nama Real Memiliki Mahkota di Logonya

Load More