Arif Budi Setyanto
Starting XI Timnas Indonesia saat menghadapi Taiwan. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Laos yang bernama Mitsada Saitafah, buka suara soal kekuatan tim lawan di Piala AFF 2020. Dia menyebut Vietnm favorit dan Indonesia selevel dengan Kamboja.

Sebagaimana diketahui, Laos masuk ke dalam grup B Piala AFF 2020 bersama Indonesia, Kamboja, Malaysia, dan Vietnam. Mengutip dari akun Instagram resmi federasi sepak bola Laos, Mitsada menjelaskan persaingan di grup berat ini.

Dia menjelaskan bahwa Vietnam adalah lawan terberat karena menjadi favorit. Disusul oleh Malaysia yang punya pemain istimewa.

Baca Juga:
5 Pemain Bintang yang Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022

Dua negara lainnya, yakni Indonesia dan Kamboja disebut Mitsada selevel karena pemainnya bagus saja.

Gelandang Timnas Laos, Mitsada. (Instagram/lff_official)

"Kami punya grup yang sulit dengan Vietnam yang menjadi favorit di kompetisi ini. Diikuti oleh Malaysia dengan pemain luar biasa. Indonesia dan Kamboja punya pemain bagus," ucapnya.

"Namun, kami akan berjuang untuk negara kami sampai menit terakhir. Kami pergi ke sana sebagai tim dengan semangat juang," tegasnya.

Baca Juga:
Arthur Cabral, Mesin Gol FC Basel Diincar Xavi Hernandez

Sementara itu, Timnas Laos punya amunisi baru untuk Piala AFF 2020. Mereka akan diperkuat striker asal Prancis yang bernama Billy Ketkeophomphone.

Sosok Billy Ketkeophomphone memang tidak begitu ternama, apalagi usianya sudah memasuki 31 tahun. Akan tetapi, dia menjadi tambahan penting karena punya segudang pengalaman di Eropa.

Selama kariernya, striker berusia 31 tahun ini merupakan jebolan klub Ligue 1 Prancis, Strasbourg. DIa juga sempat bermain untuk FC Sion, Tours FC, Angers, AJ Auxerre, SO Cholet, dan kini berseragam klub Ligue 2 Prancis, USL Dunkerque.

Baca Juga:
Curhat Ansu Fati yang Masih Dimarahi Ibunya jika Terlambat Tidur

Load More