Arif Budi Setyanto
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana nonton langsung derbi Istanbul. (Instagram/juragan_99)

Bolatimes.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, menjadi sorotan media Turki usai nonton langsung laga derbi Istanbul antara Galatasary vs Fenerbahce, Minggu (21/11/2021) di NEF Stadyumu, Istanbul.

Laga derbi paling sengit seantero Turki antara Galatasaray vs Fenerbahce berkahir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Awalnya Galatasaray unggul lebih dulu lewat gol Muhammed Kerem Akturkoglu pada menit ke-16. Akan tetapi, Fenerbahce mampu membalas dua gol melalui Mesut Ozil dan Miguel Crespo.

Baca Juga:
Masih Negosiasi, Dua Pemain Keturunan Belum Beri Kepastian Bela Timnas

Nah, siapa sangka sosok Gilang Widya Pramana ternyata menyaksikan langsung keseruan laga bertajuk derbi Istanbul ini. Bos Arema FC itu hadir langsung ke stadion mengenakan jersey biru Singo Edan.

Menariknya kehadiran Gilang yang sering disebut Crazy Rich Malang ini mendapatkan sorotan media Turki, Haber Global. Mereka juga menyebut bos Arema FC ini sebagai miliader dari Indonesia.

"Miliarder Indonesia Gilang Widya Pramana menyaksikan derbi Galatasaray-Fenerbahce dari tribun stadion," tulis laporan Haber Global.

Baca Juga:
Dari 4 Nama, Baru Sandy Walsh dan Mees Hilgers yang Serius Mau Bela Timnas

"Sebuah nama kejutan menyaksikan derbi yang dimainkan pada Minggu malam ini dari tribun. Mennurut berita Aksam, Gilang Widya Pramana adalah salah satu pengusaha terkaya di Indonesia," imbuhnya.

Mereka juga menyoroti unggahan akun Instagram Gilang yang takjub dengan pertandingan dua klub Turki yang punya rivalitas tinggi tersebut.

Gilang sendiri juga sadar bahwa dirinya mendapatkan sorotan dari media Turki. Via akun Instagramnya, dia kemudian membagikan potretnya yang menjadi sorotan.

Baca Juga:
Sandy Walsh Ragu Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana disorot media Turki. (Instagram/juragan_99)

"Cuma sekedar datang ke stadion, nonton, dan menikmati panasnya derbu Istanbul. Tiba-tiba masuk media Turki."

"Perasaan senang sekaligus sedih. Senang bisa masuk media di Turki, sedih karena gak ngeri isi beritanya. Temen-temen tolong artikan ya," pungkas Gilang.

Sontak hal tersebut memantik pujian dari netizen. Terlihat di kolom komentar postingan tersebut, Gilang mendapatka berbagai pujian karena sudah masuk media Turki.

Baca Juga:
Elkan Baggott Dipastikan Bela Timnas di Piala AFF 2020, Egy Masih Abu-abu

Load More