Arif Budi Setyanto
Kurniawan Dwi Yulianto. (Dok. MFL)

Bolatimes.com - Pelatih Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, belum lama ini pamer ketika dirinya mendapatkan kado spesial dari striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Melalui akun Instagramnya pada Sabtu (20/11/2021) lalu, Kurniawan Dwi Yulianto membagikan potret yang bisa bikin banyak orang iri. Bagaimana tidak, dia pamer jersey Arsenal bertuliskan Aubameyang plus tanda tangan sang pemain.

Eks pelatih Sabah FC tersebut dengan bangga memegang jersey didapatkannya itu. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Aubameyang.

Baca Juga:
Alasan Mantan Kapten MU Jagokan Mauricio Pochettino Gantikan Solskjaer

"Terima kasih @auba dan @levymadinda7 untuk jerseynya," tulis Kurniawan di keterangan postingannya.

Kurniawan Dwi Yulianto pamer jersey dengan tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang. (Instagram/kurniawanqana)

Nah seperti yang dituliskan di captionnya, Kurniawan mendapatkan bantuan dari Levy Madinda untuk mendapatkan jersey Aubameyang sekaligus tanda tangannya.

Pasalnya Levy Madinda merupakan mantan anak asuh Kurniawan di Sabah FC. Dia merupakan pemain yang berasal dari Gabon yang berarti adalah kompatriot Aubameyang.

Baca Juga:
Profil Ahmad Rusadi, Bek Timnas U-18 yang Ditonjok Pemain Antalyaspor

Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika Kurniawan mendapatkan jersey Aubameyang tersebut dari bantuan Madinda.

Sementara itu, Aubameyang dan Madinda harus gigit jari karena mereka gagal mambawa Gabon untuk tampil di Piala Dunia 2022. Sebab, mereka hanya kalah bersaing dengan Mesir di Grup F Kualifikasi Piala Dunia zona CAF.

Baca Juga:
Viral Potret Ole Gunnar Solskjaer Peluk Fan usai Dipecat Manchester United

Load More