Rauhanda Riyantama
Mario Balotelli/Instagram

Bolatimes.com - Mario Balotelli ngebet kembali berseragam Timnas Italia demi membantu agar lolos dari babak play off Piala Dunia 2022. Jika benar dipanggil, ia berjanji bakal jalan kaki dari Turki ke Italia.

Balotelli, yang kini bermain di Liga Turki bersama Adana Demirspor, juga akan menuruti apapun yang diminta pelatih Roberto Mancini agar demi bergabung Timnas Italia.

Seperti diketahui, Italia sendiri hanya finis sebagai runner-up Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa usai gelaran jeda internasional November ini.

Baca Juga:
Balotelli Ngebet Bela Timnas Italia, Siap Lakukan yang Diminta Pelatih

Karena itu, untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar, sang juara Euro 2020 harus melalui babak play-off terlebih dahulu pada Maret nanti.

Mengoleksi 36 caps dan 14 gol, terakhir kali Balotelli memperkuat Italia adalah pada September 2018 silam di laga UEFA Nations League.

"Saya merasa baik-baik saja setelah dua setengah tahun terakhir. Saya merasa siap untuk kembali ke timnas. Ini akan menjadi impian," ucap Balotelli kepada OCW Sport, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga:
Ambisius, Gerrard Yakin Bawa Aston Villa Tembus Kompetisi Eropa

"Saya akan meninggalkan Turki dengan berjalan kaki sekarang jika saya tahu saya mendapat panggilan pada Maret nanti. Tentu saya ingin membawa negara saya ke Piala Dunia Qatar, itu sudah pasti." 

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mancini dan saya selalu memilikinya. Bagaimana reaksinya soal keinginan saya ini? Anda bisa tanyakan sendiri padanya,'' tandas eks penyerang Inter Milan, AC Milan, hingga Liverpool itu.

Balotelli sendiri bergabung ke Adana Demirspor pada musim panas 2021 kemarin setelah kariernya terus merosot di Italia. Sejauh ini, penyerang berjuluk Super Mario tersebut menorehkan 5 gol dari 13 pertandingan di berbagai ajang kompetisi di Turki.

Baca Juga:
Banding Ditolak, AHHA PS Pati Resmi Gagal Lolos ke 8 Besar Liga 2

Load More