Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Lionel Messi dan Sergio Ramos ketika berduel. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolatimes.com - Dua pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dan Sergio Ramos dikabarkan tidak punya hubungan baik di ruang ganti. Padahal di awal musim, keduanya tampak saling ramah satu sama lain.

Lionel Messi dan Sergio Ramos direkrut PSG para bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya kedua pemain itu adalah rival bebuyutan di klub lamanya.

Messi bermain untuk Barcelona, sedangkan Ramos membela panji Real Madrid. Namun, pandangan rivalitas itu nampaknya bisa luntur di masa awal-awal bersama PSG.

Baca Juga:
Belum Raih Poin di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Pelatih Vietnam Frustasi

Banyak laporan menyebutkan bahwa Messi dan Ramos sudah berteman dan melupakan rivalitas yang terjadi sebelumnya di El Clasico.

Nyatanya hal tersebut dibantah oleh sebuah sumber yang memberitahu media Prancis L'Equipe. Sumber tersebut menyebut bahwa kedua pemain itu belum bisa berteman karena rivalitas sebelumnya.

Sergio Ramos dan Lionel Messi saat menjadi musuh sebelum keduanya gabung ke PSG. (CURTO DE LA TORRE / AFP)

"Anda tidak dapat menghapus 10 tahun El Clasico begitu saja," ucap sumber kepada L'Equipe seperti yang dikutip dari The Sun pada Jumat (12/11/2021).

Baca Juga:
Namanya Diajukan untuk Bela Timnas Indonesia, Begini Respons Sandy Walsh

Lionel Messi sendiri punya beberapa teman akrab di PSG. Dia sangat dekat dengan kompatriotnya di Timnas Argentina, yaitu Lendro Paredes serta Angel Di Maria.

Bukan hanya itu, La Pulga juga sangat dekat dengan bintang PSG, Neymar. Sebab mereka berdua sempat bermain bersama di Barcelona.

Di sisi lain, tidak disebutkan siapa pemain PSG yang dekat dengan Ramos. Namun ada satu sosok yang mungkin menjadi sahabatnya di PSG, yaitu Keylor Navas karena mereka sempat bermain untuk Real Madrid.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Dapat Bonus Ratusan Juta, Shin Tae-yong Kebagian

Terlepas dari itu, Sergio Ramos sendiri masih belum bermain di PSG musim ini. Sebab, dia masih punya masalah cedera.

Sementara Lionel Messi sudah tampil dalam pertandingan di lintas ajang dengan sumbangan tiga gol untuk PSG.

Baca Juga:
Tak Ikut TC ke Turki, Abimanyu Langsung ke Singapura untuk Piala AFF 2020

Load More