Rauhanda Riyantama
Penyerang FC Koln, Anthony Modeste (tengah). (Ina Fassbender / AFP)

Bolatimes.com - Kejadian menarik tersaji di Bundesliga Jerman, Minggu (7/11/2021). Penyerang FC Koln, Anthony Modeste jadi sorotan usai dimarahi pelatihnya meski berhasil cetak gol ke gawang Union Berlin.

Melansir Daily Star, manajer FC Koln, Steffen Baumgart dibuat marah oleh Anthony Modeste setelah pemain Prancis itu mencuri topinya dalam perayaan gol penyama kedudukan di menit akhir.

Tertinggal 2-1 di menit ke-86, penyerang Koln itu menyundul bola melewati Andreas Luthe di gawang Union Berlin untuk menyamakan skor dan mendapatkan poin berharga bagi timnya.

Baca Juga:
Di Bali untuk Indonesia Badminton Festival, Produser BWF Ketagihan Sambal

Saking senangnya, Modeste berlari ke bench FC Koln dengan tangan terentang, bertemu dengan staf pelatih dengan melakukan pelukan hangat.

Adegan gembira di RheinEnergieStadion kemudian jadi panggung komedi setelah penyerang 33 tahun itu mencuri topi sang pelatih dan mengenakannya sendiri sambil berjoget.

Baca Juga:
FC Sochi, Klub Bentukan Vladimir Putin yang Jadi Pesaing Juara Liga Rusia

Penyerang asal Prancis itu akhirnya merespons kekesalan pelatihnya. Dia mengembalikan topi itu kepada Baumgart yang terlihat frustasi karena kurangnya ambisi tim untuk memenangkan pertandingan.

Modeste sekarang memiliki waktu dua pekan untuk meminta maaf dan memperbaiki hubungannya dengan sang pelatih selama jeda internasional di mana Koln tidak bermain hingga 21 November untuk menghadapi Mainz.

Modeste saat ini menjadi pencetak gol terbanyak FC Koln dengan 10 gol dalam 13 pertandingan.

Baca Juga:
Penjelasan Shin Tae-yong soal Bima Sakti Diboyong Timnas Indonesia U-18

(Arief Apriadi)

Load More