Arif Budi Setyanto
Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-Min usai mencetak gol ke gawang Red Star Belgrade di Liga Champions. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Bolatimes.com - Son Heung-min buka suara setelah mejalani laga debut Antonio Conte bersama Tottenham Hotspur. Pemain asal Korea Selatan itu mengaku tidak ada yang spesial.

Dalam laga debut Antonio Conte, Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan 3-2 saat menjamu Vitesse dalam lanjutan babak penyisihan Grup G UEFA Conference League (Liga Konferensi), Jumat (5/11/2021) dini hari WIB.

The Lilywhites awalnya mampu unggul tiga gol lewat Son Heung-min (15'), Lucas Moura (22'), dan gol bunuh diri Jacob Rasmussen (28').

Baca Juga:
PT LIB Belum Tahu Apakah Liga 1 akan 'Rehat' saat Piala AFF 2020 Bergulir

Sayangnya tim lawan berhasil bangkit cepat. Jacob Rasmussen membayar kesalahannya dengan mencetak gol pada menit ke-32. Lalu Vitesse menggandakan skor di enam menit jelang babak pertama selesai.

Beruntung Tottenham berhasil menahan Vitesse untuk menyamakan kedudukan. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk tim asuhan Conte ini.

Pasca-laga, Son Heung-min kemudian memberikan respons untuk kemenangan di debut Conte. Menurutnya, tidak ada yang spesial karena para pemain masih harus beradaptasi dengan strategi yang diingikan eks Chelsea tersebut.

Baca Juga:
Gagal Kalahkan Bodo/Glimt Lagi, Jose Mourinho Kutuk Wasit

Apalagi Conte bersama Tottenham baru menjalani dua pertandingan. Sehingga menurutnya laga debut ini biasa saja dan tak istimewa.

Antonio Conte saat memimpin latihan Tottenham Hotspur. (Dok. Tottenham)

"Tidak, tidak ada yang istimewa. Jelas kami perlu menderita untuk sebagian besar kemenangan kami, itulah kenyataannya," ucap Son dikutip dari football.london pada Jumat (5/11/2021).

"Dia (Conte) tidak ingin mengatakan banyak hal, jelas karena dia hanya mengambil dua sesi (latihan) untuk pertandingan ini. Itu sulit baginya dan juga para pemain, tapi saya pikir kami melakukannya dengan baik, terutama di 30 menit pertama," imbuhnya.

Baca Juga:
Penyesalan Seumur Hidup Zinedine Zidane, Tak Pernah Perkuat Marseille

Sementara itu, Antonio Conte akan menghadapi laga pertama di Liga Inggris bersama Tottenham. Spurs bakal menghadapi Everton pada pekan ke-11 yang dijadwalkan pada Minggu (7/11/2021).

Load More