Rauhanda Riyantama
Gelandang West Ham United, Tomas Soucek melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Newcastle United pada laga Liga Inggris di St. James' Park, Newcastle, Minggu (15/8/2021) malam WIB. [AFP/Lindsey Parnaby]

Bolatimes.com - Kejadian mengerikan diduga telah dialami seorang fan West Ham United kala tim kesayangan bertandang ke markas Genk dalam lanjutan Liga Europa 2021-2022.

West Ham United asuhan David Moyes bertandang ke Stadion Cristal Arena melakoni matchday keempat fase Grup H Liga Europa 2021-2022.

Laga yang digelar pada Jumat (5/11/2021) dinihari WIB itu berakhir dengan skor imbang 2-2 dan memantabkan West Ham United di puncak klasemen sementara.

Baca Juga:
Kritik Messi yang Gabung PSG, Eks Real Madrid: Dia Pindah ke Klub Lemah

Dua gol The Hammers diborong oleh Said Benrahma pada menit ke-59 dan 82', sementara gol tuan rumah dicetak Josep Painstil (4') dan gol bunuh diri Tomas Soucek (87').

Di balik keseruan jalannya pertandingan, muncul momen horor yang melibatkan salah seorang fan klub asal London.

Dilansir dari The Sun, muncul rekaman yang menunjukkan jari seorang penonton di lantai stadion dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga:
6 Bintang Serie A yang Berpotensi Diangkut Conte ke Tottenham

Potret jari yang diduga milik suporter West Ham. (The Sun)

Video itu memperlihatkan seseorang tengah memungut potongan jari yang terjatuh di jalan stadion, sebelum benar-benar dipastikan keasliannya.

Menurut laporan yang sama, seorang fan West Ham dalam kondisi kesakitan saat mendapat perawatan medis.

Para fan West Ham mungkin sedang merasakan sakit kepala yang amat saat tim mereka menorehkan hasil kurang memuaskan di kompetisi domestik.

Baca Juga:
Conte Raih Kemenangan Perdana bareng Tottenham

Akan tetapi, dari penuturuan seorang saksi menyebut terdapat satu fan yang membenturkan tangan mereka ke pagar pembatas saat merayakan gol kedua Said Benrahma.

Namun perayaan itu berakhir sia-sia setelah Genk mampu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Soucek yang menanduk bola ke gawangnya sendiri.

Hasil imbang masih membuat The Hammer kokoh di puncak klasemen Grup H dengan raihan 12 poin dengan sisa dua pertandingan di fase grup.

Baca Juga:
Persis Solo Lepas 3 Pemain usai Datangkan Irfan Bachdim

Klub asal London ini berkesempatan besar mengunci satu tiket ke babak 16 besar Liga Europa di bawah komando David Moyes.

Kontributor: Eko
Load More