Rauhanda Riyantama
Selebrasi Edinson Cavani usai cetak gol saat Manchester United tumbangkan Tottenham Hotspur 3-0. (GLYN KIRK / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bahagia betul dengan performa apik Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani. Kedua pemain tersebut masing-masing cetak satu gol saat Setan Merah melumat Tottenham Hotspur 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (30/10/2021) malam WIB

Solskjaer menilai pengalamanlah yang jadi faktor Ronaldo dan Cavani bersinar. Pertaruhannya memasang duet kedua pemain tersebut terbukti berhasil.

"Pengalaman Ronaldo dan Cavani bersinar hari ini. Keduanya memimpin barisan dengan sangat baik sepanjang minggu, dari latihan pada Selasa pagi hingga malam ini," ujar Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga:
Belum Cetak Gol di Ligue 1, Lionel Messi Dikritik Direktur Olahraga PSG

Menurut Solskjaer, dirinya akan kembali memasangkan duet Cristiano Ronaldo dengan Edinson Cavani di laga selanjutnya. Cavanin berhasil memimpin barisan dan memberikan contoh kepada semua orang serta menunjukkan bagaimana mengubah suasana hati dan penampilan.

"(Memainkan keduanya) adalah sesuatu yang mungkin kami lakukan lagi nanti, tetapi itu adalah sesuatu yang berhasil malam ini, itu pasti," ungkap Solskjaer.

"Keduanya benar-benar bagus. Sesi latihan Selasa pagi oleh Edinson Cavani mungkin adalah yang terbaik yang pernah saya lihat oleh seorang individu sejak saya datang ke sini. Dia memimpin barisan, memimpin dengan memberi contoh kepada semua orang, dan menunjukkan bagaimana mengubah suasana hati dan kinerjam," sambung dia.

Baca Juga:
Jadwal Final French Open 2021 Malam Ini: Kevin / Marcus Main Keempat

Berkat kemenangan ini, Manchester United naik ke peringkat lima klasemen. Setan Merah telah mengoleksi 17 poin dari 10 pertandingan. 

Selanjutnya, Manchester United dijadwalkan akan bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, pada pertandingan keempat Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

(Antara)

Baca Juga:
Final French Open 2021: Marcus / Kevin Lawan Wakil Korea

Load More