Arif Budi Setyanto
Lionel Messi bersama Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan direktur olahraga, Leonardo. (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)

Bolatimes.com - Direktur Olahraaga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, menyampaikan kritikan pedas terhadap Lionel Messi. Dia menyebut La Pulga lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Timnas Argentina daripada bersama klubnya.

Lionel Messi sampai saat ini masih belum mencetak gol bersama PSG di Liga Prancis. Pada laga terakhir, eks Barcelona itu tampil starter ketika menghadapi Lille.

Namun, dia disebut mengalami cedera dan ditarik keluar pada babak kedua. Messi digantikan oleh Mauro Icardi.

Baca Juga:
Ucapkan Selamat Ultah ke Shella Bernadetha, Bagus Kahfi Pamer Foto Mesra

Melihat performa Messi yang belum maksimal, terlebih tak mencetak gol, Leonardo akhirnya mengeluarkan kritikan tajam. Sebab, performa La Pulga berbanding terbalik ketika dia membela Argentina pada jeda internasional terakhir.

"Agak sulit dijelaskan. Dalam dua bulan ini dia (Messi) menghabiskan waktu lebih banyak dengan timnasnya daripada di sini," ucap Leonardo dikutip dari Tyc Sports pada Minggu (31/10/2021).

"Pada tanggal terakhir FIFA, dia memainkan tiga pertandingan dan sekarang mengalami masalah otot," imbuhnya.

Baca Juga:
Bung Towel: Jika Timnas Menang Ada yang Klaim Andil, Kalau Kalah Ngumpet

Lionel Messi (kiri) memperlihatkan gesture kebingunan yang ditujukan kepada pelatih PSG Mauricio Pochettino pasca diganti di tengah laga PSG vs Lyon dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Paris, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. (FRANCK FIFE / AFP)

Lebih lanjut, Leonardo juga menyeret nama Neymar dan Angel Di Maria. Bedanya dua pemain itu masih bermain sepenuh hati ketika berseragam PSG.

"Hal yang sama terjadi dengan Neymar, tapi hari ini dia memberikan segalanya. Sama seperti Di Maria. Mereka sangat menentukan kemenangan," tambahnya.

PSG sendiri berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Lille. Awalnya, Les Parisien tertinggal lebih dulu berkat gol Jonathan David.

Baca Juga:
Video Aaron Ramsdale 'Terbang' Gagalkan Tendakan Bebas Pemain Leicester

PSG kemudian come back dengan mencetak dua gol yang disarangkan oleh Marquinhos dan Angel Di Maria.

Berkat kemenangan ini, PSG masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1 Prancis dengan koleksi 31 poin dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga:
Bagus Kahfi Melengos saat Jabat Tangan Shin Tae-yong, Netizen: Introspeksi!

Load More