Rauhanda Riyantama
Sergio Aguero mengalami sesak napas saat Barcelona ditahan imbang Alaves 1-1. (PAU BARRENA / AFP)

Bolatimes.com - Sergio Aguero baru saja tertimpa musibah. Ia mengeluhkan sesak napas di laga Barcelona vs Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.

Insiden ini terjadi saat laga baru berjalan 38 menit usai Aguero terlihat kesakitan dan memegangi dadanya hingga sempat tergeletak di tengah lapangan. Namun, akhirnya dia bisa berjalan keluar lapangan dan ditarik keluar.

Tercatat ini menjadi masalah kebugaran Aguero selanjutanya setelah melewatkan dua bulan pertamanya di Barcelona memulihkan diri dari cedera betis. Bintang Timnas Argentina itu baru melakoni debutnya pada pertengahan bulan ini melawan Valencia.

Baca Juga:
Persiapan Piala AFF 2020, Timnas Indonesia akan TC ke Turki

Menurut laporan Mirror, Aguero kemudian harus dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Barcelona belakangan mengkonfirmasi bahwa sang pemain sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dan mendapatkan perawatan.

Sergio Aguero mengalami sesak napas saat Barcelona ditahan imbang Alaves 1-1. (PAU BARRENA / AFP)

"Sergio Aguero melaporkan ketidaknyamanan dada dan telah dirawat di rumah sakit untuk tes jantung," tulis Barcelona akun Twitter resmi mereka.

Di babak kedua, giliran bek Barcelona Gerard Pique yang terlihat tertatih-tatih saat digantikan oleh Clement Lenglet.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Juventus Keok Lagi, Lazio Imbang

"Aguero dibawa pergi, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Pique," jelas Barjuan setelah pertandingan ketika ditanya tentang kondisi kedua pemainnya.

"Saya telah bertanya kepadanya. Dia (Aguero) mengatakan kepada saya bahwa dia sedikit pusing. Saya baru tahu sekarang bahwa mereka telah membawanya ke rumah sakit untuk melihat apa yang terjadi. Saya tidak tahu lebih dari itu,'' imbuhnya.

Sementara itu, pertandingan Barcelona vs Alaves berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol tunggal Blaugrana dicetak oleh Mempehis Depay.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Barcelona Gagal Menang Lagi

Akibat hasil ini Barcelona tertahan di peringkat sembilan klasemen dengan koleksi 16 poin dari 11 laga. Blaugrana terpaut delapan angka dari Real Madrid yang kokoh di puncak.

Load More