Arif Budi Setyanto
Aksi Bagus Kahfi saat Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021) malam WIB. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 mendapatkan dukungan dari FC Utrecht jelang pertandingan leg kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia, Jumat (29/10/2021) malam WIB.

Melalui akun Twitter resminya, FC Utrecht memposting foto Bagus Kahfi dan memberikan dukungan kepada skuat asuhan Shin Tae-yong.

"Timnas muda Indonesia, yang juga diperkuat (pemain) FC Utrecht Bagus Kahfi akan bermain lagi sore di Kualifikasi Piala Asia AFC U23 melawan Australia muda," tulisnya.

Baca Juga:
Kabar Terbaru soal Nasib Christian Eriksen di Inter Milan

Mereka juga memberikan informasi jadwal kick off pertandingan yang digelar di Stadion Republican Center, Dushanbe, Tajikistan.

"Kick off pukul 2 siang waktu Belanda di Tajikistan. Semoga berhasil, Bagus!" tutup postingan FC Utrecht.

Baca Juga:
Jelang Duel, Pelatih Persib Bandung Soroti Keunggulan Persipura Jayapura

Sementara itu, pada leg pertama Bagus Kahfi cs mengalami kekalahan tipis dari Australia dengan skor 2-3.

Hal itu membuat perjuangan Timnas Indonesia U-23 bakal berat di leg kedua. Sebab, anak asuh Shin Tae-yong setidaknya harus menang dengan minimal dua gol dari Australia jika ingin lolos.

Jika menang hanya satu gol, maka pemenang akan ditentukan lewat adu penalti karena tidak ada aturan gol tandang.

Baca Juga:
Profil Sergi Barjuan, Caretaker Barcelona yang Gantikan Ronald Koeman

Di sisi lain, Australia punya keuntungan dalam laga ini. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk memastikan tiket ke putaran final Piala Asia U-23 2022.

Load More