Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia U-23. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Jelang Timnas Indonesia U-23 melawan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, para netizen ramai-ramai meneror akun Instagram lawan.

Timnas Indonesia U-23 akang menghadapi Australia di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021) malam WIB. Anak asuh Shin Tae-yong wajib meraih kemenangan jika ingin lolos ke putaran final Piala Asia U-23.

Jelang pertandingan ini, netizen pun ramai-ramai memberikan dukungan kepada Bagus Kahfi cs agar mereka bisa meraih kemenangan.

Baca Juga:
Tragis! Atlet Olimpiade Asal Ekuador Tewas Usai Kepalanya Ditembak

Salah satu dukungan yang diberikan netizen, yakni dengan meneror unggahan akun Instagram timnas Australia @socceroos. Dalam postingan terakhirnya, terlihat banyak komentar bertuliskan dengan bahasa Indonesia.

Federasi sepak bola Australia bingung mencari cara menyiarkan laga melawan Indonesia. (Instagram/socceroos)

"Indonesia nih, senggol dong bos," komentar mraf***

"Indonesia menang, Salam dari Binjai," seru riyand***

Baca Juga:
Meski Arsenal Belum Aman, Performa Aubameyang Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kamu cetak 1 gol, tapi kami balas 2 gol," tulis ind***

Sementara itu, pertandingan malam nanti adalah pertemuan pertama antara kedua tim. Sebab, Timnas Indonesia U-23 dan Australia dijadwalkan bertanding dua kali.

Kedua tim terpaksa harus bertanding dua kali menyusul mundurnya China dan Brunei Darussalam yang semula ada di Grup G berasama Indonesia serta Australia.

Baca Juga:
Anthony Ginting Pamer Kekompakan, Netizen: Geng Potong Rambut Sejuta

Kondisi tersebut tentu tidak menguntungkan bagi kedua pihak karena di Grup G tidak akan ada runner up terbaik. Jadi siapa yang menang dari pertandingan ini berhak maju ke putaran final Piala Asia U-23.

Load More