Arif Budi Setyanto
Timnas Australia U-23 di Piala Asia U-23 2019. (Dok. Socceroos)

Bolatimes.com - Australia akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 hari ini, Selasa (26/10/2021) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, federasi sepak bola Negeri Kanguru masih kebingungan soal menayangkan siaran langsung pertandingan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun resmi timnas pria Australia @socceroos. Dalam postingannya, mereka membagikan poster jadwal pertandingan melawan Timnas Indonesia U-23.

Akan tetapi, mereka mengaku kebingungan karena masih mencari cara untuk membagikan siaran langsung pertandingan. Tentu siaran pertandingan ini penting agar tim mendapatkan dukungan dari pecinta sepak bola di Australia.

Baca Juga:
AHHA PS Pati Raih Kemenangan Perdana, Berikut Klasemen Grup C Liga 2

"Hari pertandingan di Tajikistan. Olyroos kami siap untuk pertandingan pertama dari dua laga Kualifikasi Piala AF U23 melawan Indonesia yang dimulai pukul 11 malam waktu setempat," tulis akun timnas Australia.

"Sementara Football Australia (federasi), terus mencari cara untuk membagikan siaran langsung pertandingan malam ini, update pertandingan akan tersedia melalui saluran media sosial resmi Socceroos," tutupnya.

Federasi sepak bola Australia bingung mencari cara menyiarkan laga melawan Indonesia. (Instagram/socceroos)

Sementara itu, bagi Indonesia siaran langsung untuk pertandingan melawan Australia tidak menjadi masalah.

Baca Juga:
Ajukan Syarat, Antonio Conte Ogah Dipaksa Mainkan Ronaldo dan Pogba

Perjuangan anak asuh Shin Tae-yong melawan Australia ini akan disiarkan secara langsung di televisi nasional SCTV serta layanan nonton streaming Vidio.com.

Terlepas dari itu, baik Australia dan Timnas Indonesia U-23 akan mati-matian untuk mengalahkan lawannya. Sebab mereka bakal bertemu sebanyak dua leg.

Hal itu dilakukan menyusul mundurnya Brunei Darussalam dan China dari grup. Sehingga mau tidak mau Australia dan skuat Garuda Muda bertemu sebanyak dua kali dan hanya pememang yang akan memastikan tiket ke putaran final Piala Asia U-23 2022.

Baca Juga:
Kenang Diego Maradona, Barcelona akan Hadapi Boca Juniors

Load More