Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri debut bersama FK Senica. (Instagram/@egymaualanavikri)

Bolatimes.com - Pemain Jepang bernama Takuto Oshima yang bermain di Michalovce menjadi sorotan para pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya dia sempat terlibat insiden mengajak ribut Egy Maulana Vikri.

Insiden keributan Takuto Oshima dengan Egy Maulana Vikri terjadi di laga FK Senica melawan Michalovce dalam lanjutan Liga Slovakia, Sabtu (16/10/2021) lalu.

Momen keributan ini terjadi ketika pertandingan memasuki masa injuri time, Michalovce melakukan serangan balik. Pada saat itu, Egy memang melakukan pelanggaran kepada Oshima untuk menghentikan counter attack.

Baca Juga:
Video Gol Cantik Carlos Fortes saat Arema FC Bungkam Persija

Emosi karena dilanggar, Oshima kemudian mengkonfrontasi Egy dengan mendorong dadanya. Beruntung pemain berusia 22 tahun tersrbut tak terbawa emosi meski dikonfrontasi lawan.

Akan tetapi, rekan-rekan Egy langsung membela dan sempat terjadi aksi saling dorong. Imbasnya, wasit mengeluarkan kartu merah kepada Oshima dan pemain FK Senica yang bernama Juraj Piroska.

Pasca-keributan itu, akun Instagram Oshima kemudian diserbu oleh netizen Indonesia. Banyak pemain yang melayangkan komentar hujatan kepada pemain asal Jepang itu.

Baca Juga:
Deretan Striker Argentina Selain Messi yang Jadi Top Skor di Liga Top Eropa

Pemain Jepang yang ajak ribut Egy Maulana Vikri, Takuto Oshima. (Instagram/taku_777_77)

"Tolong jangan norak," komentar faus***

"Lol tarkam lu," tulis dikyc***

"Minta diserang?" seru naura***

Baca Juga:
5 Calon Pelatih yang Pantas Gantikan Pep Guardiola di Manchester City

Terlepas dari itu, Pertandingan FK Senica melawan Michalovce sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Berkat hasil ini, tim Egy bertengger di posisi ke-8 dengan perolehan 14 poin dari 11 pertandingan.

Load More