Husna Rahmayunita
Pemain Arsenal Gabriel dan Ben White merayakan gol saat melawan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris,Senin (27/9/2021) WIB. (AFP/Ben Stansall)

Bolatimes.com - Arsenal kembali mengoleksi kemenangan seusai menaklukkan rival satu kota Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (26/9/2021). Berikut klasemen terbaru Liga Inggris 2021/22 usai Arsenal menang.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan Liga Inggris pertamanya dengan nirgol, Arsenal kini menang tiga kali berturut-turut. Arsenal unggul atas Tottenham Hotspur 3-1.

Tim berjuluk The Gunners terlihat sebagai tim yang lebih tajam ketimbang Tottenham yang tampak lesu saat berlaga di Stadion Emirates, London.

Baca Juga:
PSCS Cilacap Kalahkan PSIM Jogja, Berikut Klasemen Grup C Liga 2 2021

Menilik jalannya laga, kemenangan Arsenal dibuka lewat gol Smith Rowe pada menit ke-12, kemudian dilanjutkan dengan merancang sebuah gol lainnya setelah mengumpan Aubameyang pada menit ke-27.

Mengutip Reuters via Antara, saat Saka mengubah kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-34, maka tuan rumah praktis mengendalikan pertandingan.

Melihat tuan rumah unggul, Tottenham sedikit bangkit setelah jeda di mana Son Heung-min membalaskan satu gol ketika pertandingan tersisa 10 menit lagi.

Baca Juga:
Persis Solo Sikat PSG, Kaesang Pangarep Tulis Dua Kata di Twitter

Sayangnya, gol terlalu terlambat bagi tim tamu yang optimisme yang sempat membuncah pada awal musim kini menguap begitu saja di kandang Arsenal.

Atas kemenangan ini, anak asuhan Mikel Arteta menyalip posisi Tottenham. Arsenal yang sempat terjerembab ke posisi terbawah setelah kalah pada tiga pertandingan pertamanya, kini menduduki posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris setelah mengumpulkan sembilan poin.

Sementara, skuat Nuno Espirito Santo membuntuti Arsenal di urutan ke-11 dengan koleksi poin yang sama. Arsenal di urutan lebih atas karena unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga:
Persis Solo Bungkam PSG Pati, Berikut Klasemen Grup C Liga 2 2021

Selengkapnya, berikut klasemen terbaru Liga Inggris seusai Arsenal menang lawan Tottenham Hotspur.

Klasemen sementara Liga Inggris, Senin (27/9/2021). (flashscore)

 

Baca Juga:
Bertabur Bintang, Persis Solo Bungkam PSG Pati 2-0 di Laga Pembuka Liga 2

Load More