Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri debut bersama FK Senica. (Instagram/@egymaualanavikri)

Bolatimes.com - Pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai strarter di laga Nafta Gbely vs FK Senica pada Piala Slovakia, Rabu (22/9/2021) malam WIB.

Egy Maulana Vikri diplot sebagai winger kiri dalam formasi 4-5-1. Meski begitu, Egy kerap bertukar posisi untuk bermain di sisi kanan atau mengeksploitasi lewat tengah.

Nah, kepercayaan dari pelatih FK Senica kemudian dibayar dengan performa apik Egy. Sebab, pemain berusia 21 tahun ini menyumbang satu assist saat FK Senica menang telak 3-0 dari lawannya.

Baca Juga:
Ibrahimovic dan Giroud Absen Bela AC Milan, Pioli Sanjung Habis Brahim Diaz

Melansir dari akun fanbase Instagram @senica.id pada Kamis (23/9/2021), Egy sukses membuat assist pada gol pertama FK Senica yang dicetak Giannis Niarchos.

Dalam video yang dibagikannya, terlihat Egy Malana berada di sisi kanan lapangan. Kemudian, Egy mengirimkan umpan apik ke kotak penalti.

Bola kiriman umpan dari Egy langsung disambar oleh sundulan Giannis Niarchos. FK Senica pun membuka keunggulan dalam laga itu.

Baca Juga:
Psywar Kungfu, 4 Fakta Menarik Jelang Duel Persis vs AHHA PS Pati

Sementara itu, selain menyumbangkan assist, Egy Maulana Vikri juga bermain penuh 90 menit untuk membantu FK Senica. Tentu ini adalah modal apik bagi Egy yang sejauh ini sudah mencetak dua assist bersama FK Senica di lintas ajang.

Baca Juga:
Ibu Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Ini Lebih Hebat Ketimbang Anaknya

Load More