Husna Rahmayunita
Pemain AC Milan Brahim Diaz dan Theo Hernandez merayakan gol saat melawan Venezia, Kamis (23/9/2021) dinihari WIB. (AFP/Tiziana FABI)

Bolatimes.com - Pelatih AC Milan Stefano Pioli terkesan dengan performa Brahim Diaz di awal musim Liga Italia. Pioli memberikan pujian khusus kepada pemain baru itu.

Brahim Diaz mencetak gol dalam laga AC Milan vs Venezia dan membuat Rossoneri naik peringkat klasemen sementara Liga Italia di posisi kedua.

Sementara gol lain diciptakan oleh The Hernandez. Skor 2-0 atas kemenangan AC Milan. Dalam pertandingan tadi malam, dua pemain veteran yakni Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud absen lantaran tengah menjalani pemulihan.

Baca Juga:
Psywar Kungfu, 4 Fakta Menarik Jelang Duel Persis vs AHHA PS Pati

AC Milan berjuang sejak awal laga untuk mengatasi tim promosi tersebut. Akhirnya dapat mencetak gol pada menit ke-68 melalui Diaz setelah mendapat umpan dari Hernandez.

Hernandez yang baru masuk di menit ke-59, menggandakan keunggulan Milan delapan menit menjelang waktu normal babak kedua usai.

Selepas laga, Pioli memuji habis-habisan Brahim Diaz. Terlebih, eks Real Madrid itu telah mencetak tiga gol musim ini di semua kompetisi.

Baca Juga:
Ibu Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Ini Lebih Hebat Ketimbang Anaknya

"Dia adalah pemain yang selalu sangat percaya pada kualitasnya sendiri, tetapi dia membutuhkan sedikit aklimatisasi di liga yang berbeda dari biasanya," kata Pioli seperti dikutip dari Sky Sport Italia via Antara, Kamis (23/9/2021).

"Dia adalah gelandang serang murni, dengan kualitas nyata. Dia harus terus seperti ini.

"Saya sangat senang karena dia memiliki keinginan besar untuk bekerja dengan kami dan dia pantas mendapatkan pujian," pungkas pelatih 55 tahun tersebut.

Baca Juga:
Ditendang West Ham dari Piala Liga, Pelatih MU: Kami Bermain Baik Sekali

(Antara)

Load More