Rauhanda Riyantama
Romeo Beckham debut bersama Inter Miami. (Instagram/@romeobeckham)

Bolatimes.com - Putra kedua David Beckham bersama Victoria, Romeo Beckham baru saja menjalani debut profesional pada karier sepak bolanya bersama tim cadangan klub MLS, Inter Miami.

Romeo Beckham baru saja menjalani debut profesional sebagai pesepak bola bersama Fort Lauderdale FC yang merupakan tim cadangan Inter Miami pada Senin (20/9/2021).

Bersama Fort Lauderdale, Romeo Beckham mengenakan jersey bernomor punggung 11 dan dipercaya mengisi pos sayap kanan penyerangan.

Baca Juga:
Hasil Drawing Piala AFF 2020 Indonesia Jumpa Malaysia: El Clasico Terjadi

Bertanding melawan Tormenta, Romeo dipasangkan dengan putra Phil Neville, Harvey Nevile yang mengisi pos sayap kiri tim.

Fakta menarik didapatkan terkait pertandingan profesional putra kedua legenda Manchester United, David Beckham di kancah sepak bola Amerika Serikat.

Dilansir dari Sportbible, dalam pertandingan tersebut Romeo mampu menyentuh bola sebanyak 19 kali sepanjang laga berjalan.

Baca Juga:
Ini Alasan Serie A 'Ramah' bagi Striker Tua

Meski begitu, ia dinilai memiliki semangat juang yang sangat tinggi dan senantiasa semangat mencari posisi yang pas dalam mengumpan ke rekan setim.

Namun tim yang dibela bocah berusia 19 tahun itu sempat mengalami masalah pada babak pertama, walaupun berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Romeo yang menjadi starter tim asuhan Darren Powell tak bermain satu pertandingan penuh setelah ditarik keluar pada menit ke-79.

Baca Juga:
Cantiknya Awet, Jinkee Pacquiao Ternyata Mantan Ratu Kecantikan di Filipina

Petaka pun datang setelahnya, sempat unggul 2-1 klub lawan berhasil menyamakan kedudukan dan pertandingan pun berakhir imbang 2-2.

Bisa dibilang performa Romeo kurang memuaskan, namun David Beckham tentu sadar jika sang anak membutuhkan proses untuk bisa menyamai pencapaiannya.

Satu hal yang menjadi ciri khas Romeo, ia mewarisi keahlian megeksekusi bola mati sang ayah ketika masih aktif menjadi pesepak bola.

Baca Juga:
Hasil Drawing Piala AFF 2020: Indonesia Satu Grup dengan Malaysia

Hal itu terlihat dari beberapa video yang beredar di media sosial menunjukkan bagaimana Romeo mengolah bola mati menjadi eksekusi yang mematikan.

Dan bahkan, tak sedikit yang menyebut jika teknik menendang bola Romeo sama persis dengan milik David Beckham.

Kontributor: Eko
Load More