Irwan Febri Rialdi
Pemain Watford, Troy Deeney diadang pemain Manchester United, Chris Smalling (AFP)

Bolatimes.com - Bentuk dan postur tubuh yang dimiliki Cristiano Ronaldo ternyata membuat banyak pesepak bola merasa iri. Salah satunya yakni Troy Deeney.

Penyerang Birmingham City itu memang sangat terpukau dengan cara-cara yang dilakukan Cristiano Ronaldo untuk tetap menjaga tubuhnya di usia saat ini.

Meskipun telah berumur 36 tahun, kapten timnas Portugal itu tetap bisa menjaga tubuhnya dalam kondisi yang prima.

Baca Juga:
Body Goals Idaman, 5 Pesona Fanny Ghassani Kenakan Sportwear

Troy Deeney tentu sangat terkesan dengan kedisiplinan Ronaldo yang terus terjaga sampai saat ini. Bahkan, dia bakal melakukan apa pun agar bisa memiliki tubuh seperti peraih lima kali Ballon d’Or tersebut.

Bahkan, kalaupun pemain yang terkenal dengan inisial CR7 itu memakan kotoran kuda, Deeney rela melakukan hal serupa agar tubuhnya bisa seperti Ronaldo.

“Kalau saya melihat Cristiano Ronaldo memakan kotoran kuda sebagai kudapan, saya akan ikut memakan kotoran kuda juga,” kata Deeney kepada The Sun.

Baca Juga:
10 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Serie A, Juventus Mendominasi

Deeney, yang kini telah berusia 33 tahun atau tiga tahun lebih muda dari Ronaldo, juga masih belum berhenti terpukau dengan kehebatan eks-bintang Real Madrid tersebut.

Sebab, di usianya yang telah menginjak 36 tahun, Ronaldo masih bisa bermain di level paling tinggi hingga akhirnya memecahkan rekor dunia.

“Semua orang tahu seberapa hebat Ronaldo menjaga dirinya sendiri. Kita tentu melihatnya ketika dia melepas jersi seusai mencetak gol untuk timnas Portugal ke gawang Irlandia,” ujarnya.

Baca Juga:
Kisah Sukses Steaua Bucharest, Tak Pernah Kalah 3 Musim Beruntun

“Sementara pada pekan selanjutnya, dia memecahkan rekor pencetak gol terbanyak internasional,” ia menambahkan.

Tentu saja, postur dan bentuk tubuh Ronaldo, utamanya perutnya yang kotak-kotak, menjadi salah satu hal yang diinginkan oleh banyak pemain.

Deeney mengakui, dirinya memang tak memiliki masalah kebugaran. Namun, bentuk tubuh milik Ronaldo jelas menimbulkan kecemburuan.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Spanyol: Real Madrid Kokoh di Puncak

“Maksud saya, sebagai pesepak bola profesional, kami bukannya memiliki tubuh yang buruk. Namun, semua orang tentu sangat iri dengan six packyang dimiliki oleh Ronaldo,” katanya.

Yang terbaru, CR7 sukses mencetak satu gol yang membawa Manchester United meraih kemenangan atas West Ham United pada Minggu (19/9/2021).

Ini menjadi gol keempat yang dilesakkan Cristiano Ronaldo dari total tiga pertandingannya bersama Setan Merah di musim ini. 

Kontributor: Muh Adif Setyawan
Load More