Husna Rahmayunita
Presenter Fanny Ghassani. [@fannyghassani / Instagram]

Bolatimes.com - Presenter sekaligus artis Fanny Ghassani dikenal memiliki penampilan menawan. Bahkan, body goals Fanny menjadi idaman.

Ini tak lepas dari hobi Fanny Ghassani yang rajin berolahraga dan mengatur pola makan. Di media sosial, Fanny beberapa kali membagikan potret dirinya mengenakan sportwear.

Tak main-main, dia menyukai olahraga berat yang menantang dan memacu adrenalinnya. Kabarnya, presenter berusia 30 tahun itu menginginkan tubuh berotot bak binaragawati.

Baca Juga:
10 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Serie A, Juventus Mendominasi

Selengkapnya, berikut pesona Fanny Ghassani mengenakan sportwear seperti dikutip dari Matamata.com.

1. Sportwear Panjang

Potret Body Goals Fanny Ghassani (Instagram/@fannyghassani)

Fanny Ghassani berharap bisa berolahraga setiap hari dengan pemandangan gunung yang indah seperti potretnya yang satu ini. Fanny terlihat mengenakan baju olahraga hitam dengan motif merah muda. Atasan crop top yang dikenakan Fanny memperlihatkan perutnya yang rata.

Baca Juga:
Kisah Sukses Steaua Bucharest, Tak Pernah Kalah 3 Musim Beruntun

2. Sportwear Pendek

Potret Body Goals Fanny Ghassani (Instagram/@fannyghassani)

Fanny Ghassani menampilkan gerakan yoga di pinggir pantai. Setelan olahraga putih memperjelas body goals Fanny yang tentu diidam-idamkan para wanita, terutama ibu muda. Tampak tubuh Fanny sempurna seolah tanpa cela dengan pose menangkupkan kedua tangan tersebut.

3. Angkat Barbel

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Spanyol: Real Madrid Kokoh di Puncak

Potret Body Goals Fanny Ghassani (Instagram/@fannyghassani)

Sebelumnya diceritakan bahwa Fanny Ghassani menyukai olahraga-olahraga berat yang menantang selain menekuni yoga. Hal itu dibuktikan dengan kuatnya Fanny membawa dua barbel berukuran besar. Fanny terlihat menahan berat dengan cara mengatur napas melalui mulut. Otot 'kotak-kotak' di perutnya pun semakin tampak.

4. Yoga

Potret Body Goals Fanny Ghassani (Instagram/@fannyghassani)

Namun yang mesti diingat, body goals Fanny Ghassani tidak didapatkan dengan mudah. Perjuangan Fanny mendapatkan body goals juga kerap dibagikan melalui media sosialnya. Selain pemanasan, Fanny mengingatkan pentingnya pendinginan setelah olahraga. Wajah Fanny tampak serius banget saat berolahraga ya!

Baca Juga:
Kata Angelo Alessio usai Persija Imbang Lawan Persipura

5. Berpose 

Fanny Ghassani [Instagram]

Body goals Fanny Ghassani juga tampak dalam foto kali ini.  Ia tampak mengenakan sportwear warna hitam dan berpose dengan latar belakang perahu.  Dalam foto, Fanny memamerkan pose dengan eskpresi wajah serius dan sorotan mata tajam. 

Itulah potret body goals Fanny Ghassani mengenakan sportwear .

(Matamata.com/Neressa Prahastiwi)

Load More