Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Kiper Lazio, Thomas Strakosha, bikin blunder konyol saat lawan Galatasaray. (Ozan KOSE / AFP)

Bolatimes.com - Nama Thomas Strakosha menjadi sorotan saat Lazio kalah dari Galatasaray di matchday pertama Grup E Liga Europa, Kamis (16/9/2021) malam WIB. Strakosha membuat blunder yang berujung gol bunuh diri terkonyol.

Lazio bernasib sial ketika bertandang ke markas Galatasaray. Mereka mengalami kekalahan menyakitkan 0-1 dari tim tuan rumah.

Sebab, gol semata wayang dalam pertandingan tersebut terjadi karena blunder fatal yang dilakukan oleh kiper Lazio bernama Thomas Strakosha.

Baca Juga:
Reaksi Kocak Patrice Evra saat Tahu Ronaldo Pindah Rumah Gara-gara Domba

Momen ini terjadi pertandingan memasuki menit ke-66. Saat itu, Galatasaray mencoba melancarkan serangan dari sisi kanan lapangan.

Namun, upaya Galatasaray tersebut awalnya gagal dan bisa disapu oleh bek Lazio, Manuel Lazzari. Bola pun melambung ke atas dan mengarah ke gawang Lazio.

Thomas Strakosha dengan sigap melompat utuk menangkap bola tersebut. Akan tetapi, tangkapan kiper berusia 26 tahun ini tidak sempurna, sehingga bola dengan mudah masuk ke gawang sendiri.

Baca Juga:
Prediksi Borneo FC vs Barito Putera Hari Ini

Tentunya own goal ini menjadi sorotan para pecinta sepak bola dan viral di media sosial. Bahkan, Strakosha disebut melakukan blunder paling konyol.

Sementara itu, blunder yang dilakukan oleh Strakosha membuat pelatih Lazio, Maurizio Sarri kecewa. Sebab, kesalahan itu harus dibayar mahal dengan kekalahan.

Baca Juga:
Diminta Fan Atletico Madrid Cederai Griezmann, Begini Reaksi Joao Felix

Load More