Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Patrice Evra, saat masih berseragam Manchester United [AFP/Andrew Yates]

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan pindah rumah karena suara bising domba. Pasca-kabar itu tersebar, Patrice Evra kemudian membuat video kocak untuk meresponsnya.

Sebagaimana diketahui, setibanya di Manchester, Ronaldo menghuni rumah yang berharga 6 juta poundsterling (sekitar Rp118 miliar). Rumah tersebut berfasilitas mewah dengan tujuh kamar tidur.

Akan tetapi, baru sekitar seminggu ditinggali, Ronaldo sudah tidak betah di rumah pertamanya di Manchester. Sebab, ketenangan Ronaldo terganggu karena suara bising domba.

Baca Juga:
Diminta Fan Atletico Madrid Cederai Griezmann, Begini Reaksi Joao Felix

Selain itu, rumah kapten Timnas Portugal tersebut punya jalan setapak umum yang mengakibatkan risiko keamanan untuk Ronaldo serta keluarganya.

"Properti itu indah dan terletak di ladang berbukit dan hutan, itu juga dekat dengan domba-domba yang bising di pagi hari," ucap seorang sumber dikutip dari laporan The Sun.

Nah, kabar ini kemudian membuat Patrice Evra bereaksi. DI akun Twitter miliknya, Evra membagikan video kocak untuk merespons kabar Ronaldo pindah rumah karena suara bising.

Baca Juga:
Pede Banget! West Ham Usung Target Juara di Liga Europa

Dalam video tersebut, Evra sedang berada di tengah laut serta mengaku membantu Ronaldo memindahkan domba yang mengganggunya. Nyatanya, di kapal yang dinaiki Evra ada beberapa ekor domba.

"Saya mendukungmu bro @cristiano, akhirnya kamu bisa tidur," cuit Evra di postingannya.

Baca Juga:
Sugimin Hidayatullah, Pemain Misterius Indonesia yang Dikontrak Real Madrid

Meski berada di tengah laut dan naik kapal bersama domba, video ini hanya lelucon. Sebab, Evra tidak benar-benar membantu Ronaldo memindahkan domba.

Sebenarnya video yang dibagikan Evra bersama domba di atas kapal tersebut adalah tugas syutingnya dalam sebuah acara televisi.

Sementara itu, hubungan Evra dan Ronaldo sendiri memang dekat. Makanya, Evra tak canggung untuk merespons kabar itu dengan kocak.

Baca Juga:
Dengarkan Curhat Muslim di Inggris, Sikap N'Golo Kante Tuai Pujian

Evra dan Ronaldo sempat bermain bersama di Manchester United. Mereka berdua tetap menjalin komunikasi setelah itu. Bahkan, Ronaldo juga berbincang dengan Evra sebelum memutuskan untuk kembali ke Manchester United.

Load More