Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Joao Felix dan Antoine Griezmann. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Pemain muda Atletico Madrid, Joao Felix, sempat bersitegang dengan fan. Hal itu karena seorang fan membuat permintaan mengerikan untuk membuat Antoine Griezmann cedera.

Sebagaimana diketahui, Griezmann akhirnya kembali bergabung lagi ke Atletico Madrid di musim panas ini. Sebelumnya, Griezmann meninggalkan Atletico Madrid ke Barcelona pada 2019 silam.

Kembalinya pemain berpaspor Prancis itu tidak membuat sebagian fan Atletico Madrid senang. Nyatanya, dalam dua pertandingan kandang terakhir, Griezmann mendapatkan sorakan sendiri dari fan.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2021 Pekan Ketiga: Hari Ini Ada Borneo FC vs Barito Putera

Parahnya belum lama ini seorang fan meminta Joao Felix untuk mencederai Griezmann. Momen itu terjadi ketika Felix meninggalkan tempat latihan klub.

Saat itu, pemain berusia 21 tahun ini sempat menghentikan mobilnya untuk menyapa para fan. Namun, dia malah mendapatkan permintaan tidak enak hati.

"Joao, lukai Griezmann saat latihan. Bikin dia cedera," ucap fan kepada Joao Felix.

Baca Juga:
Digelar 26 September, Begini Format dan Pembagian Grup Liga 2 2021

Reaksi Joao Felix kemudian langsung berubah setelah mendengar komentar fan tersebut. Pemain berpaspor Portugal ini lalu menyemprot balik fan tersebut.

"Anda harus lebih menghormati Griezmann," tegas Joao Felix.

Baca Juga:
Pede Banget! West Ham Usung Target Juara di Liga Europa

Meski begitu, ada satu lagi fan Atletico Madrid yang menunjukkan rasa tak hormat dan meminta Felix untuk tetap melukai Griezmann.

"Jangan lupa untuk pergi ke tulang kering Griezmann," sahut fan lainnya.

Sementara itu, Griezmann musim ini pulang ke Atletico Madrid dengan status pinjaman. Dia dipulangkan dengan mahar sebesar 10 juta euro untuk biaya peminjaman.

Baca Juga:
Leicester City Vs Napoli Imbang, Suporter Kedua Tim Bentrok

Load More