Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Mo Salah panik saat lihat Harvey Elliott cedera parah. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Wonderkid Liverpool, Harvey Elliott, memberikan balasan menohok kepada fan Man United yang mencibirnya usai mengalami cedera dislokasi engkel.

Harvey Elliot mengalami cedera parah di laga Leeds United vs Liverpool, Minggu (12/9/2021). Insiden cedera horor Harvey Elliott ini terjadi pada menit ke-57. Saat itu, Liverpool sedang melakukan serangan balik cepat yang diinisiasi Elliott.

Pemain berusia 18 tahun itu menerima umpan dari Fabinho lalu berlari kencang ke pertahanan Leeds yang terbukan lebar. Akan tetapi, Elliott ditekel oleh Struijk dari belakang.

Baca Juga:
Terkuak, Ternyata Ini Alasan Pele Tak Pernah Berkarier di Eropa

Tekel tersebut berakibat fatal, meski walnya pertandingan masih dilanjutkan. Namun, Mo Salah yang berada di dekat Elliott menyadari bahwa rekan setimnya itu mengalami cedera parah.

Parahnya, seorang fan Man United kemudian mencibir Elliot di sebuah unggahan TikTok. Fan tersebut menyebut Elliott tidak akan bisa berjalan lagi seperti biasanya.

"Dia (Elliott) tidak akan berjalan seperti itu lagi," komentar seorang fan Manchester United.

Baca Juga:
Fanatik, Deretan Artis Indonesia yang Ternyata Fans Klub Sepak Bola Eropa

Selang beberapa jam, Elliott kemudian membalas komentar tersebut. Pemain berusia 18 tahun ini memberikan balasan menohok.

"Gila, meskipun saya punya kaki lebih dari trofi United dalam delapan tahun terakhir," balasan pedas Elliott.

Harvey Elliott beri balasan menohok usai dicibir fan Man United. (Twitter/@FootyAccums)

Walau demikian, dalam delapan tahun terakhir Manchester United masih memenangkan beberapa trofi. Namun, Elliott sepertinya sudah naik pitam dengan ejekan fan tersebut.

Baca Juga:
Sebelum Gabung FK Senica, Egy Maulana Sempat Diminati Klub Jepang dan Korea

Sementara itu, Harvey Elliott sudah menjalani operasi yang berjalan sukses. Dokter klub, Jim Moxon yakin Elliott bisa merumput sebelum musim 2021/2022 berakhir.

Load More