Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo hampiri petugas steward yang tumbang karena dirinya. (Fabrice COFFRINI / AFP)

Bolatimes.com - Momen menarik terjadi di sesi pemanasan sebelum pertandingan Young Boys vs Manchester United pada matchday pertama Grup F Liga Champions, Selasa (14/9/2021) malam WIB. Dalam sesi pemanasan itu, Cristiano Ronaldo sempat membuat petugas lapangan tumbang.

Ronaldo mengasah tendangannya di sesi pemanasan melawan Young Boys. Namun, tendangan keras Ronaldo malah membuat korban karena tak tepat sasaran.

Sebab, bola tendangan kapten Timnas Portugal itu mengenai petugas lapangan yang berjaga di dekat tribun penonton. Kena bola sepakan Ronaldo, sang petugas langsung tumbang.

Baca Juga:
5 Fakta Menyedihkan Usai Barcelona Dihajar Bayern Munchen

Petugas lain lantas mengecek kondisi steward yang terkena bola Ronaldo. Di sisi lain, Ronaldo juga tak berpikir lama untuk menghampiri petugas yang tumbang karena dirinya.

Ronaldo terlihat berjalan ke dekat tribun penonton dan memberikan semangat kepada petugas yang tumbang tersebut. Setelah mengetahui kondisinya baik-baik saja, Ronaldo kembali bergegas ke lapangan melanjutkan pemanasan.

Baca Juga:
Tarik Ronaldo dan Masukkan Jesse Lingard, Ini Alasan Pelatih Man United

Nah, reaksi Ronaldo tersebut kemudian mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Bahkan, di akhir laga Ronaldo memberikan jersey miliknya kepada sang petugas.

Sementara itu, Ronaldo sejatinya mampu membuka skor di laga melawan Young Boys. Namun sayang, satu gol Ronaldo tak cukup membuat Manchester United meraih kemenangan.

Manchester United harus bermain dengan 10 pemain usai Aaron Wan-Bissakan dikartu merah. Tim tuan rumah, Young Boys berhasil memanfaatkan keunggulan pemain dan memenangkan laga dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga:
Detik-detik Blunder Jesse Lingard, Bikin Man United Kalah dari Young Boys

Load More