Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Ekspresi gelandang serang FK Senica, Egy Maulana Vikri (kiri) usai timnya mencetak gol pada laga Liga Super Slovakia kontra Pohronie di OMS Arena, Senica, Slovakia, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB. [Laman resmi FK Senica]

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri mendapatkan sambutan istimewa dari fan FK Senica. Saat bermain memasuki lapangan, para fan FK Senica yang hadir di stadion menggaungkan nama Egy.

FK Senica resmi merekrut Egy Maulana Vikri pada awal September ini. Egy mendapatkan kontrak enam bulan plus opsi perpanjang selama 1,5 tahun jika berhasil mendapatkan banyak menit bermain bersama klub yang berkompetisi di Liga Slovakia.

Perjalanan Egy pun sudah dimulai bersama FK Senica. Dia menjalani laga debut ketika timnya bertemu FK Pohronie pada Minggu (12/9/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:
5 Pemain Top yang Terdampar di Divisi Kedua Liga Eropa, Ada Eks Chelsea

Pemain berusia 21 tahun itu turun lapangan pada menit ke-59 menggantikan Michal Ladislav. Egy langsung menjadi idola baru bagi fan FK Senica karena memberikan kontribusi di laga debutnya.

Egy berhasil membuat assist dengan memberikan umpan kepada ujung tombak FK Senica asal Kongo, Elvis Mashike Sukisa.

Nah, kedatangan Egy di FK Senica juga disambut meriah oleh para fan. Melansir dari akun fanbase Instagram @senica.id, para fan menggaungkan nama Egy di dalam stadion.

Baca Juga:
Aksi Cristiano Ronaldo Lari Kencang 32,5 Km per Jam, Disorot saat Debut

Sementara itu, berkat kemenangan ini FK Senica berhasil naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga Slovakia. FK Senica mengumpulkan 12 poin dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga:
Intip Pesona 5 WAGs Man United saat Tonton Debut Ronaldo di Old Trafford

Load More