Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior (AFP)

Bolatimes.com - Wonderkid Real Madrid, Vinicius Jr, melakukan selebrasi liar bareng fan saat mencetak gol di laga melawan Celta Vigo. Imbas selebrasi tersebut, polisi harus turun tangan untuk membantu Vinicius kembali ke lapangan.

Real Madrid berhasil menang tela atas Celta Vigo pada laga pekan ke-4 LaLiga Spanyol 2021/2022, Senin (13/9/2021) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Dalam laga itu, tersaji momen menarik ketika Vinicius membobol gawang lawan.

Celta Vigo berhasil mengejutkan Real Madrid dengan mencetak gol pembuka pada menit ke-4 lewat Sanri Mina. Karim Benzema kemudian membalasnya pada menit ke-24.

Baca Juga:
Kisah Francesco Flachi yang Ingin Bermain Lagi setelah 12 Tahun Absen

Tim tamu unggul lagi via gol Franco Cervi di menit ke-31. Kemudian Benzema lagi-lagi berhasil menyamakan kedudukan usai turun minum. Real Madrid akhirnya bisa comeback berkat gol Vinicius di menit ke-54.

Vinicius sendiri penuh emosional usai membobol gawang Celta Vigo. Nyatanya, pemain berpaspor Brasil tersebut berlari ke pinggir lapangan dan melakukan selebrasi liar bareng fan Real Madrid yang hadir di stadion.

Momen itu pun menjadi sorotan, hingga videonya beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Twitter @MadridNRosesNi. Tampak dalam video itu Vinicius dipeluk oleh fan Real Madrid.

Baca Juga:
Profil Pascal Struijk, Bek Berdarah Indonesia yang Cederai Harvey Elliott

Akibatnya, para polisi turun tangan untuk membantu pemain berusia 21 tahun ini kembali ke lapangan. Akibat selebrasi liarnya, Vinicius diganjnar kartu kuning oleh wasit.

Sementara itu, Real Madrid akhirnya sukses meraih kemenangan dalam laga ini. Karim Benzema dan Eduoardo Camavinga melengkapi kemenangan Real Madrid menjadi 5-2 atas Celta Vigo.

Baca Juga:
Debut Manis di FK Senica, Egy Maulana Vikri Dipuji Pemain Lechia Gdansk

Berkat kemenangan ini, Real Madrid kini ada di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 10 poin. Los Blancos unggul agregat gol dari Valencia dan Atletico Madrid yang punya raihan poin sama.

Load More