Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri debut bersama FK Senica. (Instagram/@egymaualanavikri)

Bolatimes.com - Pemain Indonesia, Egy Maylana Vikri menjalani debut manis di klub barunya, FK Senica pada laga Liga Super Slovakia alias Fortuna Liga. Penampilan apik Egy juga mendapatkan sorotan eks rekannya di Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri menuai sorotan lantaran debutnya yang dianggap sukses. Pemain 21 tahun itu membawa FK Senica menang tipis atas FK Pohronie berkat assist yang diberikannya.

Mengutip Suara.com, Egy turun lapangan pada menit ke-59 menggantikan Michal Ladislav dalam laga yang digelar di OMS Arena, Senica, Slovakia, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:
Lolos dari Kecelakaan Maut, Malaikat Penjaga Lewis Hamilton Bernama Halo

Egy pun membuat assist dengan kaki kirinya. Dia memberikan umpan yang kemudian dikonversi ujung tombak FK Senica asal Kongo, Elvis Mashike Sukisa, untuk menjadi gol.

Pasca-laga, Egy mengunggah momen kemenangan FK Senica di akun Instagram. Lantas postingan tersebut kemudian dibanjiri komentar, termasuk mantan rekannya di Lechia Gdansk,

Pertama ada Lukasz Zwolinski yang menyebut Egy sebagai MVP. Istilah MVP kerap disematkan kepada pemain terbaik di suatu laga.

Baca Juga:
Di Balik Aksi Bagnaia Pecundangi Marquez, Ada Hipnotis dari Valentino Rossi

Egy Maulana Vikri debut bersama FK Senica. (Instagram/@egymaualanavikri)

Bukan hanya itu, dua mantan rekan Egy yang bernama Karol Fila dan Lukas Haraslin juga memberikan pujian selangit. Fila menyebut Egy sebagai Messi Indonesia, sedangkan Haraslin memuji pemain berusia 21 tahun ini adalah bintang masa depan.

Perlu diketahui, Fila dan Haraslin ini berbeda dengan Zwolinski. Jika Zwolinski masih bertahan di Lechia Gdansk, Fila serta Haraslin kini sudah berpindah klub, tapi mereka memang pernah menjadi rekan Egy.

Fila saat ini adalah pemain klub Ligue 1 Prancis, Strasbourg dan Haraslin berkarier di Sparta Prague setelah sebelumnya dipinjamkan ke Sassuolo.

Baca Juga:
Pesona Alicia Maria Peraza, WAGs Liverpool Kekasih Harvey Elliott

Load More