Husna Rahmayunita
Bek Leeds United, Pascal Struijk yang punya darah Indonesia jadi rebutan Timnas Belgia dan Belanda. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Pemain Leeds United, Pascal Struijk meluapkan perasaannya setelah menyebabkan Worderkid Liverpool, Harvey Elliott cedera parah.

Struijk membuat unggahan bernada pilu melalui akun Instagram pribadinya, Senin (13/9/2021). Ia menyesalkan insiden yang terjadi.

Pemain 22 tahun itu meminta maaf kepada Elliott atas tindakannya sembari menunjukkan empatinya.

Baca Juga:
Cedera Parah, Sikap Harvey Elliott di Rumah Sakit Jadi Perhatian

"Pada pertandingan ini, sesuatu terjadi dan saya tak pernah mendoakan seorang pemain bisa mengalaminya," tulis Struijk.

Struijk mengaku kalau dirinya tak bermaksud mencederai Elliott. Lantaran merasa bersalah, ia mendoakan Elliott supaya segera pulih.

"Harvey Elliott, saya mendoakan kesembuhanmu. Saya sedih sekali. Saya sungguh tak bermaksud mencederaimu. Semoga kau cepat sembuh dan kita bisa bertemu kembali di lapangan," sambung Struijk dalam postingannya.

Baca Juga:
Harvey Elliott Alami Cedera Horor, Sang Kekasih Mengaku Hatinya Remuk

Postingan Pascal Struijk usai Harvey Elliott cedera parah. (Instagram/@pascalstruijk)

Detik-detik Harvey Elliott Celaka

Harvey Elliott ditarik keluar dari lapangan dengan menggunakan tandu di tengah laga Liverpool vs Leeds United, Minggu (12/9/2021) malam.

Dia dibawa ke rumah sakit setelah mendapat tekel keras dari bek Leeds, Pascal Struijk yang langsung mendapat kartu merah.

Baca Juga:
Berawal dari Istri, Gubernur Ganjar Jadi Penggemar Manchester United

Mengutip BBC Sport via Suara.com, dalam tayangan ulang, Harvey Elliott mendapat masalah serius pada kakinya pasca pelanggara horor tersebut. Pergelangan kakinya terlihat mengalami dislokasi.

Saking mengerikannya cedera sang pemain, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sudah tak bisa fokus memimpin laga Liverpool vs Leeds. Dia terus memikirkan nasib Elliott.

Klopp menegaskan Liverpool akan memberikan dukungan penuh kepada sang pemain agar segera pulih. Dia mengatakan bahwa Elliott telah mengalami "rasa sakit yang luar biasa" setelah cedera parah tersebut.

Baca Juga:
Profil Harvey Elliott, Pemain Liverpool Jadi Korban Tekel Brutal Bek Leeds

Load More