Husna Rahmayunita
Mo Salah panik saat lihat Harvey Elliott cedera parah. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Wonderkid Liverpool, Harvey Elliott mengalami cedera parah seusai menjadi korban tekel horor pemain Leeds United, Pascal Strujik. Elliott sampai dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Sikap Harvey Elliott pun di rumah sakit pun menuai sorotan bersamaan dengan kabar pilunya. Betapa tidak, meski tengah menahan kesakitan, pemain 18 tahun itu menujukkan kebaikannya terhadap pasien lain.

Ketika dibawa ke Leeds General Infirmary, kebetulan di sebelah ruang perawatannya ada seorang pesepak bola remaja yang juga dirawat karena mengalami patah lengan.

Baca Juga:
Harvey Elliott Alami Cedera Horor, Sang Kekasih Mengaku Hatinya Remuk

Tanpa diketahui alasannya, Elliott lantas memberikan seragam dan sepatunya yang digunakan saat laga Liverpool vs Leeds United untuk remaja itu.

Kejadian ini dikisahkan oleh sang ibu pasien lewat pesan WhatsApp yang kemudian beredar di media sosial. Wanita itu juga membagikan foto anaknya yang memeluk jersey dan memegang sepatu Elliot di ranjang rumah sakit.

"Anak saya baru patah lengannya saat bertanding sore ini. Tak disangka yang masuk ke ruangan sebelahnya adalah Harvey Elliott dan keluarganya," kata dia seperti disadur dari The Sun, Senin (13/9/2021).

Baca Juga:
Berawal dari Istri, Gubernur Ganjar Jadi Penggemar Manchester United

Harvey Elliot memberikan jersey dan sepatu ke pasien lain. (Twitter)

"(Mereka) memberikan jersey LFC dan sepatu untuknya (anakku). Dan sekarang anakku menjadi sibuk," sambungnya.

Cerita inipun viral di lini masa Twitter. Beragam komentar dicuitkan oleh warganet, ada yang salut dengan Elliott, ada juga yang salah fokus dengan jersey dan sepatu sang bintang.

Sementara itu, manajer Liverpool Jurgen Klopp buka suara mengenai cedera parah yang dialami anak asuhnya, Harvey Elliott pada laga Minggu (12/9/2021).

Baca Juga:
Profil Harvey Elliott, Pemain Liverpool Jadi Korban Tekel Brutal Bek Leeds

Dia mengatakan bahwa Elliott telah mengalami "rasa sakit yang luar biasa" setelah cedera parah tersebut

Klopp pun menegaskan Liverpool akan memberikan dukungan penuh kepada sang pemain agar segera pulih dari cederanya.

Baca Juga:
Disorot usai Tekel Elliott, Pascal Struijk Pernah 'Tolak' Timnas Indonesia

Load More