Husna Rahmayunita
Neymar mengeksekusi penati saat membawa Timnas Brasil menang 2-0 atas Ekuador dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. (SILVIO AVILA / AFP)

Bolatimes.com - Timnas Brasil berhasil menaklukkan Peru dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Afrika Selatan (CONMEBOL)

Laga Brasil vs Peru digelar di Arena Pernambuco, Sao Lourenco da Mata, Jumat (10/9/2021) pagi WIB. Kemenangan Brasil salah satunya berkat gol Neymar.

Timnas Brasil mengalahkan Peru dengan skor 2-0, lewat gol-gol dari Everton Ribeiro (15'), dan Neymar (40').

Baca Juga:
Belasan Kali Ditusuk Pisau, Jawara NBA Ini Selamat dari Kematian

Kemenangan Brasil dibuka oleh sepakan Everton Ribiro setelah memanfaatkan assist dari Neymar, yang kemudian mencatatkan namanya sendiri di papan skor guna membawa Brasil menang 2-0.

Kemenangan ini membuat Brasil terus melanjutkan tren kemenangan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kini, mereka sudah tak terkalahkan dalam delapan pertandingan.

Torehan impresif itu membuat timnas Brasil untuk sementara memuncaki klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan dengan koleksi poin sempurna, yakni 24 dari delapan laga.

Baca Juga:
Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL: Argentina Pesta Gol Gasak Bolivia

Mereka unggul enam poin dari sang rival, timnas Argentina yang untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen pasca mengalahkan Bolivia 3-0.

Selajutnya timnas Brasil dijadwalkan menyambangi markas Venezuela. Pertandingan itu akan bergulir pada 7 Oktober mendatang.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Singgung Gadis Ring, Khabib Nurmagomedov Disemprot Petinju Perempuan Ini

Load More