Rauhanda Riyantama
Logo Piala Dunia 2022. (Dok. FIFA)

Bolatimes.com - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa kembali berlanjut pada Selasa (7/9/2021) malam hingga Rabu (8/9/2021) dini hari WIB. Salah satu hasilnya Belanda pesta gol 6-1 ke gawang Turki.

Portugal, Belanda, Norwegia, Denmark, dan Kroasia meraih kemenangan besar pada pertandingan tadi malam. Portugal yang tampil tanpa sang kapten Cristiano Ronaldo menaklukkan Azerbaijan 3-0 pada pertandingan Selasa malam.

Belanda juga berpesta gol setelah menggilas Turki 6-1 di Johan Cruijff Arena. Memphis Depay mencetak hat-trick dalam laga tersebut dan kemenangan tersebut membuat Belanda mengambil alih posisi puncak klasemen Grup G dengan koleksi 13 poin.

Baca Juga:
Atta Halilintar Minta Maaf Terkait Tindakan Brutal 2 Pemain AHHA PS Pati

Norwegia juga meraih kemenangan besar setelah menghantam Gibraltar dengan skor 5-1. Erling Haaland mencetak trigol dalam laga tersebut dan membawa Norwegia naik ke posisi kedua di bawah Belanda hanya karena kalah selisih gol.

Denmark juga meraih kemenangan telak saat menaklukkan Israel 5-0. Sementara, Kroasia juga tampil baik lewat kemenangan telak 3-0 atas Slovenia.

Sementara Prancis mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Finlandia dengan skor 2-0. Antoine Griezmann yang baru dipinjam Atletico Madrid dari Barcelona memborong dua gol kemenangan The Bleus.

Baca Juga:
Dari Artis sampai Pengusaha, Berikut 5 Sosok Pemilik Klub Sepak Bola

Berikut hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dini hari tadi.

Pertandingan Selasa (7/9/2021) :
Azerbaijan 0-3 Portugal

Pertandingan Rabu (8/9/2021) :
Irlandia 1-1 Serbia
Bosnia-Herzegovina 2-2 Kazakhstan
Prancis 2-0 Finlandia
Austria 0-1 Skotlandia
Denmark 5-0 Israel
Kep. Faroe 2-1 Moldova
Montenegro 0-0 Latvia
Belanda 6-1 Turki
Norwegia 5-1 Gibraltar
Kroasia 3-0 Slovenia
Rusia 2-0 Malta
Slovakia 2-0 Siprus

Baca Juga:
Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia: Vietnam Keok, Korsel Menang

Load More