Husna Rahmayunita
Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Bolatimes.com - Sebuah insiden tak menyenangkan dialami Lionel Messi dalam gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol ketika Timnas Argentina berhadapan dengan Timnas Venezuela.

Lionel Messi nyaris celaka usai mendapat tekel horor dari pemain Venezuela Luis Adrian Martinez pada menit 28.

Dalam laga yang digelar di Estadio Olimpico de la UCV, Jumat (3/9/2021), Martinez tampak menendang bagian lutut Messi yang sedang menggocek bola di hadapannya.

Baca Juga:
Pesan Menohok Mantan Selingkuhan Cristiano Ronaldo untuk Georgina Rodriguez

Akibat serangan tersebut, tubuh Lionel Messi ambruk dan terguling di lapangan. Begitu juga dengan Martinez yang jatuh di tempat.

Saat itu, Martinez baru main 5 menit tetapi dia terpaksa keluar lapangan duluan karena mendapat kartu merah usai menekel Messi.

Merasa bersalah, Martinez lantas memberikan pengakuan melalui cuitan di Twitter pribadinya. Ia mengaku tak ada niat untuk menyakiti orang lain.

Baca Juga:
Tak Ada Indonesia, Ini 3 Timnas Terburuk di Dunia

Lionel Messi ditekel Adrian Martinez saat Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. (Twitter)

"Hari ini (Jumat) saya tidak bisa berkata apa-apa. Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak akan pernah menyakiti integritas fisik seorang rekan," cuit Martinez seperti dikutip dari Marca, Minggu (5/9/2021).

Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada fans dan rekan satu timnnya setelah membuat kesalahan fatal.

"Saya hanya ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada rekan satu tim saya, staf pelatih dan semua penggemar Venezuela yang mendukung kami dari hati. Saya mencintai negara saya dan saya bertanggung jawab penuh," tandasnya.

Baca Juga:
Baru Perpanjang Kontrak, Bek Juventus Singgung Sosok Pengganti saat Pensiun

Sementara itu dalam pertandingan tersebut, Timnas Argentina menumbangkan Venezuela dengan skor 3-1 berkat gol Lautaro Martinez, Joaquin Correa, dan Angel Correa

Selanjutnya, Argentina bakal berjumpa dengan Brasil di Neo Quimica Arena, Senin (6/9/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:
Romelu Lukaku Ogah Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo: Tak Ada Gunanya

Load More