Rauhanda Riyantama
Gelandang PSG, Angel Di Maria (Jeff Pachoud/AFP)

Bolatimes.com - Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria blak-blakan soal sifat Cristiano Ronaldo saat berada di dalam dan luar lapangan.

Angel Di Maria kenang salah satu momen tak terlupakan saat masih bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid beberapa musim yang lalu.

Sosok Angel Di Maria merupakan pesepak bola paling beruntung di dunia, bisa berduet dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam waktu bersamaan.

Baca Juga:
Ansu Fati Disebut Paling Cocok Warisi Nomor Punggung Messi di Barcelona

Pahlawan timnas Argentina di Copa America 2021 itu pernah satu tim dengan Ronaldo di Real Madrid selama periode 2010-2014.

Di waktu yang bersamaan, Di Maria juga beberapa kali memperkuat timnas Argentina untuk laga persahabatan dan resmi bersama Lionel Messi.

Saat ini perhatian publik sepak bola dunia masih tertuju pada Ronaldo yang kembali memperkuat Manchester United.

Baca Juga:
Kasus Pertama di Paralimpiade, Atlet Dilarikan ke RS karena Covid-19

Tak mau kalah dengan yang lainya, Di Maria pun mengenang salah satu momen bersama Cristiano Ronaldo yang membuatnya terkejut.

Kejadian ini terjadi saat Di Maria menggelar acara ulang tahun, di mana beberapa pemain Real Madrid hadir, termasuk Cristiano Ronaldo.

Angel Di Maria dan Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Real Madrid (Jose Jordan/AFP)

"Di ulang tahun pertama saya di Real Madrd, saya mengundang beberapa teman rekan setim yang datang," ucap Di Maria dikutip dari Tyc Sports.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Ngotot Mau Hengkang dari PSG, Unggahan di Medsos Jadi Sorotan

"Saya mengundang Marcelo dan Pepe yang selalu bersama Cristiano Ronaldo, saya juga mengundangnya ke rumah saya.

"Saya pikri dia tidak akan datang. Tapi dia mengirim pesan ke saya dan mengatakan jika dia akan datang," imbuhnya.

Pada saat itulah Di Maria menyadari jika Ronaldo memiliki dua sisi sifat yang berbeda, ketika berada di atas lapangan dan di luar.

Baca Juga:
Negara Dikuasai Taliban, Atlet Afghanistan Akhirnya Debut di Paralimpiade

Ronaldo yang saat itu menyandang status pemain termahal di dunia tanpa batasan mau berbaur dengan banyak orang di pesta Di Maria.

"Ronaldo datang ke rumah saya dan duduk di luar bersama teman-teman saya sambil minum bir. Dia tenang, seolah tidak ada yang terjadi," ujar Di Maria.

"Sejujurnya, dia membuat saya sangat terkejut. Di atas lapangan, dia selalu memenangi segalanya, sombong dengan berkata satu-satunya yang terbaik.

"Di luar lapangan, dia tipe orang yang berbeda." imbuhnya.

Ronaldo datang ke Real Madrid dengan mahar 94 juta eurp atau sekitar Rp1,58 triliun dari Manchester United pada 2009.

Kebersamaan Ronaldo dengan Real Madrid selesai usai pada 2018 ia memilih bergabung dengan raksasa Italia, Juventus.

Meskipun romansa Ronaldo dengan Si Nyonya Tua tak berlangsung lama, memasuki musim keempat ia memutuskan cabut dari Turin.

Dan memilih kembali ke klub lamanya di Inggris, Manchester United, klub yang juga pernah dibela Angel Di Maria di musim 2014-2015 meskipun gagal bersinar.

Kontributor: Eko
Load More