Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Kylian Mbappe bersama adiknya, Ethan Mbappe. (Twitter/@brfootball)

Bolatimes.com - Kylian Mbappe dipastikan batal berlabuh ke Real Madrid pada musim panas ini. Penyebabnya, PSG menolak sejumlah tawaran untuk merekrut penyerang Timnas Prancis tersebut.

Sebagaimana diketahui, kontrak Kylian Mbappe di PSG saat ini akan berakhir pada Juni 2022. Pemain tersebut hanya ingin satu hal, yaitu hijrah ke Real Madrid.

Bermain untuk Real Madrid merupakan mimpi Mbappe sejak kecil. Oleh sebab itu, pemain berpaspor Prancis itu ngotot untuk pindah, bahkan memilih tak memperpanjang kontraknya di PSG yang bakal berakhir Juni 2022 mendatang.

Baca Juga:
Dendam Kesumat Eks Wolves Kepada Cristiano Ronaldo, Ada Apa?

Dinukil dari laporan Marca pada Kamis (2/9/2021), Mbappe juga masih menebar kode untuk bisa hengkang ke klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Hal itu diketahui dari Instagram Stories Mbappe. Namun, unggahan itu tak lama kemudian dihapus oleh pemain berusia 22 tahun ini.

"Saya hormati saudaraku, atas profesionalismemu, atur ulang mimpimu untuk nanti, hidup itu indah, kamu yang terbaik," tulis Mbappe di video yang diiringi oleh lagu 'Dream On'.

Baca Juga:
Persib vs Barito Putera di Liga 1: Mau Main Siang atau Malam Tak Masalah

Kylian Mbappe masih tebar kode untuk hengkang Real Madrid. (Instagram/k.mbappe)

Tentu kode itu sangat kuat bagi Mbappe yang sedang mengejar mimpinya ke Real Madrid. Terbaru, Mbappe juga menolak kontrak fantastis dari Les Parisiens.

Padahal PSG menawarkan Mbappe gaji 45 juta euro atau sekitar Rp759 milar per musim untuk memperbarui kontraknya.

Situasi ini tentu bisa menjadi bumerang bagi PSG. Jika Mbappe masih keras kepala dan enggan memperpanjang kontraknya, maka PSG bisa kehilangan Mbappe secara gratis.

Baca Juga:
3 Alasan Witan Sulaeman Bisa Lebih Sukses dari Egy Maulana di Lechia Gdansk

Menarik dinantikan apakah Kylian Mbappe bakal mewujudkan mimpinya untuk bermain dengan seragam Real Madrid atau luluh dan akhirnya meneken kontrak baru di PSG.

Load More