Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Bek Watford, Moussa Sissoko, bersama gelandang Tottenham Hotspur, Son Heung-min. (GLYN KIRK / AFP)

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur resmi menjual beknya Moussa Sissoko ke Watford musim panas ini. Dan momen menggelitik terjadi saat Tottenham bertemu Watford di pekan ketiga Liga Inggris, yang membuat Sissoko langsung menghadapi mantan timnya.

Sissoko tidak masuk dalam rencana manajer baru Tottenham, Nuno Espirito Santo. Pemain berpaspor Prancis itu kemudian dibuang Tottenham yang kemudian ditampung oleh tim promosi, Watford.

Tak butuh waktu lama bagi Sissoko untuk bisa menembus tim utama Watford. Sebab, dia langsung dipercaya menjadi starter setelah direkrut dari Tottenham.

Baca Juga:
Bawa AS Roma Pesta Gol, Jose Mourinho Masih Punya PR Besar

Nah menariknya, ternyata debut Sissoko di Watford mengharuskannya bermain lawan mantan tim, Tottenham Hotspur di Premier League.

Alhasil ada insiden yang menjadi sorotan karena Sissoko melakukan smash bola ke mantan pelatihnya, Nuno Espirito Santo di tengah laga Tottenham vs Watford.

Insiden ini terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-38. Saat itu, Sissoko berduel dengan Dele Alli untuk memperebutkan bola yang hendak keluar dari lapangan.

Baca Juga:
Kabar Mbappe Merapat ke Real Madrid, Dibantah Tegas Pelatih PSG

Sissoko beradu badan dengan mantan rekan setimnya, sehingga tak bisa mengejar bola yang akhirnya keluar. Nah, saat bola sudah di luar lapangan, Sissoko malah menendangnya keras ke arah mantan pelatihnya.

Entah disengaja atau tidak, yang pasti setelah insiden tersebut, Sissoko menunjukkan gestur meminta maaf kepada Espirito Santo karena sudah menendang bola ke arahnya.

Baca Juga:
Profil Kurniawan Dwi Yulianto, Legenda Timnas yang Dipecat Sabah FC

Sementara itu, Tottenham berhasil meraih kemenangan tipis melawan Watford dengan skor 1-0. Gol semata wayang Tottenham dicetak oleh Son Heung-min.

Berkat hasil ini, Tottenham akhirnya berada di puncak klasemen sementara Premier League 2021/2022. The Lilywhites menjadi satu-satunya tim Premier League yang masih meraih hasil sempurna tiga kemenangan di awal musim ini.

Baca Juga:
Wasit Final Olimpiade 2020, Wahyana dapat Penghargaan dari Bupati Sleman

Load More