Husna Rahmayunita
Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho. (Instagram/josemourinho)

Bolatimes.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho nampaknya masih punya PR besar kendati sukses membawa timnya unggul dari Salernitana.

Dalam laga pekan kedua Liga Italia 2020 pada Senin (30/8/2021) dini hari WIB, AS Roma sukses menumbangkan Salernitana dengan skor 4-0.

Atas torehan tersebut, Jose Mourinho disebut berhasil membawa suasana baru yang membuat AS Roma makin kuat.

Baca Juga:
Daftar 36 Pemain untuk TC Timnas Piala Dunia U-20 Pekan Ini

Kendati begitu, gelandang AS Roma, Lorenzo Pallegrini merasa belum puas. Ia ingin Jose Mounrinho bisa membawa Gialorossi meraih trofi di akhir musim nanti.

"Kami berharap suatu hari nanti bisa mewujudkan mimpi itu (meraih scudetto) menjadi nyata. Memang terasa berbeda tahun ini, kami disuruh menjalaninya satu per satu, dan kali ini benar-benar pendekatan yang kami ambil," ujarnya seperti dikutip dari Football-Italia.

"Kami tidak akan pernah berbicara tentang pertandingan berikutnya, tidak peduli betapa pentingnya itu, sampai pertandingan ini dimainkan," sambungnya Pellegrini.

Baca Juga:
Momen Atta Halilintar Berbagi, Sosok Ini Justru Minta Hadiah MU Juara

Pemain asal Italia itu menjelaskan soal peran penting Mourinho ketika AS Roma berhasil mengalahkan tim promosi Salernitana di pekan kedua Serie A.

Pellegrini mengatakan Mourinho meminta pemainnya untuk terus meningkatkan intensitas untuk bisa membongkar pertahanan rapat yang dilakukan Salernitana.

"Dia memberi tahu kami untuk melanjutkan intensitas ini, karena itu penting untuk menggerakan bola dengan cepat dan menemukan ruang yang tepat, di mana itu apa yang terjadi," terang Pellegrini yang mencetak dua gol ke gawang.

Baca Juga:
Profil FK Senica, Klub Liga Slovakia yang Jadi Tujuan Egy Maulana Vikri

(Antara)

Load More