Rauhanda Riyantama
Donny Van De Beek dan Estelle Bergkamp. (Instagram/estellebergkamp)

Bolatimes.com - Semangat juang Donny van de Beek berkarier di Manchester United tetap berkobar selama masih ada sang kekasih, Estelle Bergkamp di sisinya hingga saat ini.

Berstatus sebagai anak legenda besar Premier League, Estelle Bergkamp merupakan putri kesayangan mantan pemain Arsenal, Dennis Bergkamp.

Sosok yang juga menjadi penyemangat Donny van de Beek di masa-masa kritisnya bersama Manchester United.

Baca Juga:
Mengenal Bob Paisley, Pelatih Tersukses Liverpool yang Mengabdi 53 Tahun

Terpaut usia satu tahun lebih tua, Estella Bergkamp tak membuat Donny ciut nyali mengencani putri legenda Arsenal tersebut.

Keduanya bertemu di Amsterdam, tak membutuhkan lama hubungan asmara Estelle dan Donny semakin bertambah mesra.

Hingga akhirnya Estelle kembali ke negeri di mana sang ayah pernah menjelma sebagai sosok pemain yang menakutkan Liga Inggris.

Baca Juga:
3 Klub Liga 2 yang Pernah Melakukan Pertandingan Tur Eropa

Meskipun Donny tidak bergabung dengan klub masa jaya ayahnya dan lebih memilih merapat ke kubu salah satu rivalnya, Manchester United.

Di samping latar belakang Estella yang lahir di London dan selama 11 tahun menjalani kehidupan di kota tersebut.

Ketika masih kecil, Estella bahkan sempat berkunjung ke markas lama Arsenal, Stadion Highbury saat sang ayah bersama klubnya menjuarai Liga Inggris.

Baca Juga:
Bikin Minder Ronaldo, Karier Bintang Portugal Ini Redup Gegara Doyan Pesta

Ia tertangkap kamera sempat memegang trofi emas Premier League, berharap hal itu akan menular pada sang kekasih di musim ini.

Sepak bola memang sudah menjadi bagian hidup Estella, tak heran ia juga memilih berkencan dengan seorang pesepak bola sama seperti sang ayah.

Hubungannya dengan Donny van de Beek sempat dirahasiakan, sebelum akhirnya keduanya tak lagi malu menyembunyikan fakta tersebut.

Baca Juga:
Trofi Ramon de Carranza, Piala Terbesar di Spanyol dan Salah Satu di Dunia

Fakta lain dari hubungan keduanya adalah Dennis Bergkamp, sosok penemu bakat Van de Beek saat pemain muda tersebut masih berusia 10 tahun.

Saat itu Bergkamp menjadi pelatih akademi Ajax Amsterdam, feeling pemilik nomor punggung 10 Arsenal itu nyatanya tak meleset.

Van de Beek menjadi bintang baru Ajax Amsterdam di Liga Champions 2019-2020, tampil perkasa di fase grup hingga melaju ke partai semifinal.

Pada saat itulah performa Donny membuat Man United kepincut meminangnya, meskipun pada akhirnya berakhir dengan kekecewaan.

Persaingan keras di Man United membuat Van de Beek dinilai tengah terjebak, bahkan ia dinilai sudah tak lagi menjadi sosok perkasa saat masih bersama Ajax.

Setidaknya itulah yang diyakini mantan gelandang Ajax, Marciano Vink yang menyoroti nasib tragis Van de Beek di Man United.

"Van de Beek mendekam di Manchester United. Dia memiliki pesaing yang merupakan salah satu pemain nomor 10 terbaik di Eropa saat ini," ucap Vink dikutip dari Voetbal Zone.

"Bruno Fernandes fantastis. Jika Anda melihat apa yang Bruno lakukan akhir pekan lalu melawan Leeds United.

"Saya pikir itu akan membuat Anda, yang berada di bangku cadangan, merasa sangat kecil. Anda ingin pulang dan menendang semua pintu di sana.

"Man United punya Scott McTominay, Paul Pogba. Tidak akan berhasil buat Van de Beek. Anda bisa melihat ketika Van de Beek datang ke Man United pada musim lalu.

"Dia sudah tidak lagi menjadi pemain seperti saat di Ajax." imbuhnya.

Kontributor: Eko
Load More