Arif Budi Setyanto
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, meramaikan rumor terkait kemungkinan bintang muda Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe bisa bergabung dengan Los Blancos.

Sebagai informasi, kontrak Kylian Mbappe bersama PSG hanya tersisa sampai 30 Juni 2022 mendatang. Namun, belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak yang terjadi antara PSG dan Mbappe.

Muncul rumor bahwa Mbappe bisa saja bergabung ke Real Madrid. Akan tetapi, rumor tersebut sempat mereda karena Lionel Messi akhirnya bisa direkrut oleh PSG.

Baca Juga:
Pakai Kostum ala Dokter, Valentino Rossi Umumkan Kehamilan Sang Kekasih

Pihak PSG memastikan bahwa mereka sedang membangun tim juara dan tidak ada alasan bagi Mbappe untuk pergi karena Les Parisiens punya salah satu pemain terbaik di dunia, yaitu Lionel Messi.

Kylian Mbappe dan Lionel Messi di sesi latihan PSG. (Bertrand GUAY / AFP)

Di sisi lain, Toni Kroos kemudian menceritakan bahwa kedatangan Messi ke PSG malah bisa memuluskan pemain yang sedang diincar Real Madrid. Dalam hal ini, Kroos tidak menyebutkan siapa nama pemainnya.

"Kami akan melihat bagaimana semuanya berjalan lancar (soal transfer Messi ke PSG). Langkah ini bagus untuk kami karena rival terbesar kami telah kehilangan pemain terbaik mereka," ucap Toni Kroos dikutip dari Marca pada Kamis (19/8/2021).

Baca Juga:
Hadiahi Istri yang Lagi Ngidam, Raffi Ahmad Beli Vespa Dior Nyaris Rp1 M

"Dam sesuatu yang lebih baik mungkin akan muncul. Mungkin seorang dari PSG akan bergabung dengan kami. Saya tidak tahu," tegasnya Kroos.

Tentu ucapan Kross itu menambahkan rumor panas bagi Mbappe. Sebab, dia belum menandatangani kontrak baru bersama PSG dan Real Madrid memang mengincar namanya.

Apalagi PSG tak mau gigit jari. Jika mereka mempertahankan Mbappe dan si pemain ogah tanda tangan kontrak, bisa-bisa PSG bakal kehilangan pemain bintangnya dengan cuma-cuma alias gratis.

Baca Juga:
Ngegym Telanjang Dada, Tubuh Kekar Aprilio Manganang Dipuji Netizen

Load More