Arif Budi Setyanto
Valentino Rossi bersama kekasihnya. (Instagram/francescasofianovello)

Bolatimes.com - Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, belum lama ini mengumumkan kabar bahagia. Pacar Rossi yang bernama Francesca Sofia Novello kini tengah berbadan dua atau hamil.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Rabu (18/8/2021), Valentino Rossi membagikan kabar bahagia tersebut. Dalam potretnya itu, pembalap dengan julukan The Doctor itu berdandan ala-ala dokter yang sedang memeriksa kandungan.

Valentino Rossi terlihat memakai stetoskop yang ditempelkan ke perut Francesca. Secara kasat mata, perut pacar Rossi juga sudah punya tonjolan tanda kehamilan.

Baca Juga:
Hadiahi Istri yang Lagi Ngidam, Raffi Ahmad Beli Vespa Dior Nyaris Rp1 M

"Setelah kunjungan yang cermat, kami dapat memberi tahu Anda bahwa Francesca Sofia Novello hamil! Kami menunggu untuk seorang gadis," tulis Valentino Rossi di caption postingannya.

Valentino Rossi umumkan pacarnya hamil. (Instagram/valeyellow46)

Lantas postingan Rossi pun akhirnya mendapatkan ucapan selamat dari banyak pihak. Bahkan, akun Instagram resmi MotoGP juga memberikan selamat ke pembalap asal Italia karena bakal menjadi seorang ayah.

Bukan hanya itu saja, para pembalap MotoGP juga ikut senang dengan kabar bahagia yang dibagikan oleh Rossi dan kekasihnya.

Baca Juga:
Ngegym Telanjang Dada, Tubuh Kekar Aprilio Manganang Dipuji Netizen

"Wow!!! Selamat," tulis maverick12official.

"@valeyellow46," celetuk luca_marini_97.

"Congratulations," seru @fabioquartararo20.

Baca Juga:
Pose Pemanasan Sebelum Olahraga, Body Goals Jess Amalia Disorot Netizen

Sebelumnya, Valentino Rossi telah mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun sebagai pembalap profesional di akhir musim MotoGP ini. Keputusan itu diungkapkan pada 5 Agustus lalu.

Sebagai pebalap paling senior di grid MotoGP, Rossi menjadi satu-satunya pebalap dalam sejarah yang telah menang di kelas 125cc, 250cc, 500cc dan MotoGP dan menorehkan sembilan gelar.

Pembalap kelahiran Urbino, Italia, 42 tahun silam itu mendominasi MotoGP ketika membalap untuk Honda dan kemudian Yamaha, meraih lima titel secara beruntun sebelum dihentikan Nicky Hayden pada 2006.

Baca Juga:
Tak Ada yang Minat, Barcelona Terpaksa Pertahankan Philippe Coutinho

Load More