Arif Budi Setyanto
Kylian Mbappe dan Lionel Messi di sesi latihan PSG. (Bertrand GUAY / AFP)

Bolatimes.com - Kylian Mbappe dan Lionel Messi tampaknya sudah punya hubungan yang 'klik' dalam permainan di lapangan. Nyatanya, baru seminggu berlatih bersama, kedua pemain hebat ini sudah memahami satu sama lain.

Transfer Lionel Messi menjadi salah satu yang mengejutkan di musim panas ini. Kedatangan Messi otomatis melengkapi lini depan PSG menjadi semakin menakutkan karena La Pulga akan bermain bersama Neymar serta Mbappe.

Nah, belum lama ini video kerja sama Messi dan Mbappe pun viral. Messi memang belum menjalani debut bersama PSG, sehingga membuat para fans menebak-nebak bagaimana permainannya jika dipasangkan dengan Neymar serta Mbappe.

Baca Juga:
Carlo Ancelotti Bantah Rumor Ronaldo ke Real Madrid, Georgina Malah Tertawa

Fans PSG pun bisa bernafas lega karena Mbappe dan Messi tampaknya sudah membangun chemistry satu sama lain. Hal itu tampak di sesi latihan PSG.

Dalam video yang beradar di media soaial, Mabppe bisa mengirimkan umpan matang ke Messi saat sesi latihan. Umpan matang Mbappe kemudian diselesaikan tuntas menjadi gol oleh Messi.

Baca Juga:
Berlatar Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Mesut Ozil Ucapkan HUT RI ke-76

Tentu chemistry antara Mbappe dan Messi akan dinantikan di pertandingan resmi. Ditambah dengan Neymar yang bisa dibilang sudah mengerti bermain dengan Messi karena keduanya pernah berkarier di Barcelona.

Bukan hanya itu, melansir dari laporan The Sun pada Rabu (18/8/2021), Messi, Neymar, Mbappe juga dijadikan sebagai rekan satu tim oleh Pochettino saat pertandingan mini di sesi latihan PSG.

Melengkapi trio itu, ada kiper Kelor Navas, kemudian Anger Di Maria dan Julian Draxler. Tentu tim ini bisa dibilang sebagai tim bintang.

Baca Juga:
Pesona Leah Monroe, WAGs Anyar AS Roma yang Pernah Marahi Thomas Tuchel

Hasilnya tim yang berisikan Messi, Neymar, Mbappe tersebut berhasil menjadi pemenang dalam mini game di sesi latihan PSG.

Load More