Arif Budi Setyanto
Carlo Ancelotti dan Cristiano Ronaldo saat masih bekerja saa di Real Madrid. (GERARD JULIEN / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah membantah rumor bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali lagi membela Los Blancos. Klarifikasi Ancelotti tersebut malah ditanggapi ketawa oleh Georgina Rodriguez.

Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Situasi tersebut membuat Ronaldo dirumorkan dengan berbagai klub mulai dari PSG, Manchester City, hingga Real Madrid.

Menanggapi rumor yang muncul ini, Carlo Ancelotti yang kini menjabat sebagai pelatih Real Madrid akhirnya buka suara. Ancelotti mengatakan bahwa timnya tidak berniat mengontrak Ronaldo.

Baca Juga:
Pesona Leah Monroe, WAGs Anyar AS Roma yang Pernah Marahi Thomas Tuchel

"Cristiano adalah legenda Real Madrid dan dia punya punya cinta serta rasa horman saya. Tapi saya tidak pernah mempertimbangkan untuk menontraknya. Kami menantikannya #HalaMadrid," cuit Ancelotti di akun Twitter pribadinya pada Selasa (17/8/2021).

Cuitan Ancelotti tersebut kemudian viral dan direspons banyak pihak, tak terkecuali oleh kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez. Menurut laporan Marca, Georgina merespons klarifikasi dengan tertawa 'hahaha'.

Baca Juga:
Gabung AS Roma, Tammy Abraham Pernah Viral karena DM Wanita Indonesia

Tidak jelas apa arti respons dari Georgina. Namun, bisa jadi apa yang ditunjukkan Georgina merupakan spekulasi yang lebih lanjut karena media Italia masih santer memberitakan bahwa Ronaldo bakal segera cabut dari Juventus di musim panas ini.

Sementara itu, dari data Transfermarkt Ronaldo punya statistik yang apik ketika diasuh oleh Ancelotti. Bahkan saat itu, dia meraih satu trofi Liga Champions bersama Ancelotti.

Total Ronaldo bermain dalam 100 pertandingan di semua kompetisi saat Real Madrid dilatih Ancelotti. Dia berhasil mencetak 110 gol dan menyumbangkan 40 assist.

Baca Juga:
Gaji Gerard Pique di Barcelona Dipangkas, Shakira Beri Repons Berkelas

Load More