Arif Budi Setyanto
Tangis Lionel Messi pecah di momen perpisahan bersama Barcelona. (PAU BARRENA / AFP)

Bolatimes.com - Suporter Barcelona nampaknya masih belum move on dengan kepergian Lionel Messi. Sebab, nama Messi masih menggema di laga Barcelona vs Real Sociedad pada Senin (16/8/2021) dini hari WIB.

Barcelona akhirnya memulai era baru tanpa Lionel Messi. Meski begitu, para fans masih belum bisa menerima kenyataan ditinggal pergi oleh pemain bintangnya tersebut.

Nyatanya di laga perdana LaLiga Spanyol ketika Barcelona menghadapi Real Sociedad, fans mengumandangkan nama Messi di Camp Nou. Bukan hanya itu, banyak fans yang masih mengenakan jersey bertuliskan Messi.

Baca Juga:
Ucapan Dirgahayu Indonesia ke 76 Warnai Laga Tottenham vs Man City

Aksi para fans mengumandangkan nama Messi di Camp Nou terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-10. Momen itu menjadi sorotan dan akhirnya tersebar di media sosial.

"Fans Barcelona menyerukan nama Messi di menit ke-10 di Camp Nou," tulis ESPN yang mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Manchester City Dihajar Tottenham, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Sementara itu, era baru Barcelona tanpa Messi terlihat berjalan baik-baik saja. Mereka pun sukses meraih tiga poin mengawali kompetisi LaLiga Spanyol 2021/2022.

Barcelona yang bertemu Real Sociedad sukses menang menjanjikan dengan skor 4-2. Empat gol Barcelona dicetak Gerard Pique, Sergi Roberto, dan brace Martin Braithwaite. Sedangkan Real Sociedad membalasnya lewat Julen Lobete Cienfuegos serta Mikel Oyarzabal.

Baca Juga:
Viral Video Baku Hantam Suporter Manchester United dan Leeds Sebelum Laga

Load More