Arif Budi Setyanto
Suporter Manchester United saat menyaksikan laga di Old Trafford. (Adrian DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United berhasil menang telak 5-1 atas Leeds United di pekan pertama Premier League pada Sabtu (14/8/2021). Kemenangan Setan Merah ini tercoreng karena suporternya terlibat baku hantam dengan pendukung tim tamu.

Pertandingan Manchester United melawan Leeds digelar di Old Trafford. Atmosfer sebelum laga pun terasa panas karena suporter dua klub sudah diperbolehkan menonton langsung ke stadion.

Apalagi Manchester United dan Leeds punya sejarah rivalitas. Pertemuan mereka kali ini menjadi yang pertama dihadiri para fans selama sekitar 15 tahun terakhir.

Baca Juga:
Musim Pembuktian, Momen Eden Hazard Bikin Assist Jenius ke Karim Benzema

Sebelumnya saat Leeds berhasil promosi ke Premier League lagi, pertandingan melawan The Red Devils memang tak bisa dihadiri penonton akibat situasi pandemi Covid-19.

Alhasil saat pendukung Manchester United bertemu suporter tim tamu, baku hantam pun tak terhindarkan. Menurut laporan Sportbible, bentroan terjadi di pusat kota Manchester.

Video baku hantam antara fans tuan rumah dan tim tamu itu kemudian viral serta beredar luas di media sosial. Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 4,9 juta kali.

Baca Juga:
Imbas Kepergian Lionel Messi, Barcelona Kesusahan Jual Tiket Pertandingan

Tak hanya itu, postingan Twitter @FootballlforAll yang mengunggah tayangan baku hantam itu sudah dikomentari 2,7 ribu, mendapatkan retweet sebanyak 12 ribu, dan 23 ribu suka.

Sementara itu, Manchester United tampil apik di laga pertama Premier League melawan Leeds. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mampu mempermalukan skuat arahan Marcelo Bielsa dengan skor 5-1.

Baca Juga:
Keras! Intip Momen James Milner Tampar Kostas Tsimikas usai Bikin Kesalahan

Dalam laga itu, Bruno Fernandes sukses mencatatkan hattrick serta dua gol lain disumbangkan Mason Greenwood dan Fred. Sedangkan Leeds hanya membalasnya via gol Luke Ayling.

Load More